Vakum Lima Tahun, Ultra Beach Bali Kembali Hadir!

Tiketnya udah bisa dibeli loh, Kawula Muda!

Ultra Beach Bali akan hadir pada 29 hingga 30 September 2022 (ULTRA BEACH)
Wed, 31 Aug 2022


Setelah lima tahun vakum, Ultra Beach Bali kembali hadir di Pulau Dewata pada 29 hingga 30 September 2022. Adapun brand festival musik terbesar di Indonesia tersebut menjanjikan berbagai musisi skala internasional loh, Kawula Muda!

Terakhir dilaksanakan di Bali pada 2017 lalu, Ultra Beach Bali menjanjikan akan menambah skala festival hingga dua kali lipat lebih besar!

Ilustrasi konser musik (UNSPLASH/Anthony DELANOIX)

  

“Tahun ini pihak penyelenggara akan menambah skala festival menjadi dua kali lebih besar – untuk menyambut era baru Ultra Beach Bali, yang direncanakan untuk terus berkembang setiap tahunnya, baik dari segi kapasitas pengunjung maupun konten acara yang akan disajikan,” demikian isi rilis pers seperti dikutip oleh Prambors pada Rabu (31/08/2022). 

Lebih lanjut, festival tersebut akan menyediakan berbagai pilihan hiburan. Sebut saja hiburan musik, atraksi, hingga instalasi artistik yang akan memanjakan mata Kawula Muda.

Seluruh hiburan tersebut pun akan dikemas dengan unsur budaya tradisional Bali. Panorama indah khas Bali, yakni pasir halus hingga laut yang biru, juga dijanjikan akan membuat penonton semakin menikmati keindahan Bali.

“Pemandangan matahari terbenam terindah merupakan salah satu faktor andalan Bali sebagai destinasi wisata,” tambah rilis pers tersebut.

Sebagai informasi, Ultra Beach Bali tahun ini akan dilaksanakan di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, Bali. Wilayah tersebut merupakan salah satu destinasi wisata favorit karena menawarkan spot sunset terbaik di Bali. 

Adapun untuk mencapai area tersebut, Kawula Muda hanya memerlukan 6 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu, Kartika Plaza Hotel Kuta juga merupakan salah satu area strategis yang dekat dengan berbagai lokasi hiburan seperti daerah Seminyak. 

Buat Kawula Muda yang tertarik datang ke festival ini, lo udah bisa beli tiketnya sekarang loh! Seluruh tiket Ultra Beach Bali pun telah secara eksklusif ditawarkan lewat Tiket.com mulai Rabu (31/08/2022) pukul 14.00 WIB. 

Berita Lainnya