Viral di TikTok, Meghan Trainor Rilis Video Musik “Title”

Kawula Muda, padahal lagu "Title" telah dirilis pada 2015 lho!

Penyanyi Amerika Serikat, Meghan Trainor. (INSTAGRAM/MEGHAN TRAINOR)
Fri, 17 Dec 2021

TikTok kini jadi salah satu aplikasi yang buat sejumlah lagu lama kembali mendapatkan sorotan dan viral, walaupun telah lama dirilis. Seperti yang dialami oleh Meghan Trainor dengan lagunya yang berjudul Title.

Lagu yang memiliki judul sama dengan album debut Meghan pada 2015 lalu ini, kembali naik usai viral di TikTok. Title menjadi viral di TikTok berkat dance yang banyak diikuti oleh para pengguna aplikasi ini. Hingga saat ini, sudah ada 1 juta video di TikTok yang menggunakan lagu tersebut.

Walaupun telah 6 tahun berlalu, Meghan akhirnya memutuskan untuk merilis video musik dari lagu Title. Padahal sebelumnya, lagu Title tdak dijadikan single, sehingga tidak ada video musiknya.

Dalam unggahannya di media sosial, Meghan Trainor mengatakan bahwa sebenarnya video musik untuk Title yang ia rilis ini telah direkam 6 tahun lalu. Namun, saat itu videonya tidak jadi untuk dirilis.

Meghan tidak menyangka kalau lagu kesembilan dari album debutnya ini menjadi viral dan meledak setelah enam tahun dirilis.

Dalam video musik yang diarahkan oleh sutradara Fatima Robinson tersebut, Meghan tampil cantik dalam balutan beberapa dress. Sambil memainkan gitar ukulele, Meghan tampak berada di sebuah acara kontes bernama Mister America dengan sejumlah peserta pria tampan.

Para pria tersebut tampil dengan percaya diri dan memberikan penampilan terbaik mereka. Bahkan disela-sela video, terlihat bagaimana para peserta mempersiapkan diri untuk tampil.

Di akhir video, seorang peserta yang akhirnya terpilih menjadi pemenang kontes tampak menggandeng Meghan Trainor untuk merayakan kemenangannya.

Langsung simak video musik Title dari Meghan Trainor di bawah ini, ya!



Berita Lainnya