Viral di TikTok, TREASURE Rilis Video Performance “DADARI (REMIX)” Versi Rock!

Kawula Muda, penggemar Indonesia yang bikin koreografi "DARARI" yang viral di TikTok, lho!

TREASURE. (INSTAGRAM/TREASURE)
Fri, 13 May 2022

Boygroup TREASURE sepertinya enggak mau bikin kecewa para penggemar mereka yang kerap disapa Teume. Setelah beberapa waktu lalu lagu teranyar mereka yang berjudul DARARI menjadi viral di media sosial, kini TREASURE mempersembahkan video spesial untuk penggemar mereka.

Boygroup termuda yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini baru saja merilis video exclusive performance dari lagu DARARI versi remix pada Jumat (13/05/2022). Enggak cukup dengan video spesial, TREASURE juga membuat versi remix DARARI terdengar lebih segar karena mengusung musik rock.

Menyesuaikan dengan genre musiknya, untuk video performance DARARI REMIX ini, para member TREASURE tampil dengan gaya ala anak rock. Di dominasi warna hitam, penampilan para member TREASURE terlihat berbeda untuk video penampilan mereka ini.

Tak lama setelah dirilis, video yang diunggah ke akun YouTube TREASURE ini langsung mendapatkan sorotan dan menduduki peringkat teratas trending for music. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 2,2 juta views, padahal belum 24 jam dirilis.

Di kolom komentar, puluhan ribu penggemar menulis kesan mereka terhadap video teranyar dari TREASURE ini.

“Di ulang ulang terus ga bosen, emang keren banget sih ini. Kalian keren banget.”

“Ga salah emang ngestan mereka selain bakat visual, mereka tuh moodbooster banget luvv.”

“Senang melihat mereka menikmati performance mereka seperti ini, terima kasih atas kerja keras kalian Treasure, kalian akan selalu jadi kebanggannya Teume..”

“Treasure tuh definisi babat abis semua genre lagu, dan semuanya keren, emang multitalented bgt. Ditunggu coba selanjutnya dangdut jadinya k-dut wkwk.”

DARARI sebelumnya telah mendapatkan popularitas yang luar biasa melalui Challenge TikTok. Bahkan salah satu penggemar Indonesia membuat koreografi lagu ini dan langsung dijadikan koreografi resmi lagu DARARI.

Langsung saja simak video performance dari TREASURE – DARARI REMIX di bawah ini ya!




Berita Lainnya