Viral Lagu ‘Rasa Ini’ Vierratale Dinyanyikan Anak Kongo, Netizen Dibuat Syok!

Enam anak Kongo itu nyanyinya fasih banget lho, Kawula Muda.

Grup band asal Indonesia - Vierratale
Fri, 11 Mar 2022



Band Vierratale membagikan sebuah video yang cukup unik dan mencuri perhatian warganet. Pasalnya, di video itu tampak sederet anak-anak yang berasal dari Kongo sedang menyanyikan lagu Vierratale yang berjudul 'Rasa Ini'.

Ada sekitar 6 anak yang begitu antusias menyanyikan lagu kepunyaan band yang dulu bernama Vierra tersebut. Bahkan, mereka begitu lantang ketika melantunkan bagian reff lagu tersebut, "Ku suka dirinya, mungkin aku sayang."

Orang di belakang kamera terdengar ikut bernyanyi. Ia seakan membimbing anak-anak di Kongo itu untuk bernyanyi lagu Vierratale.

"Happy weekend from Kongo. Thankyou for the sweet vid @_aldfprtm," tulis Vierratale dengan emoticon love dan tangan terkatup dalam caption Instagram-nya.


postingan Instagram @vierratale___

 

Sederet warganet tampak masih tak percaya, bahwa ada anak-anak Kongo yang memahami lagu dari band Indonesia yang memakai Bahasa Indonesia.

"Hah kok bisa sih," komentar netizen.

"Kerenn," ujar netizen lainnya.

"Pencapaian tertinggi," timpal yang lain.

Hanya saja, pada saat bersamaan, ada pemandangan lain yang membuat netizen salah fokus. Pasalnya, anak-anak itu bernyanyi sambil memegang kawat yang menyerupai kawat berduri.

"Buset, dikira tali ya itu kawat duri," komentar netizen.

"Salah fokus sama kawatnya terbuat dari apa yak? Lembut di kulit kayaknya," imbuh netizen yang lain.

"Ngilu juga lihat itu kawatnya dipegang," ujar lainnya.

Berita Lainnya