"We All Are One Let’s Love K-Pop Concert" Bakal Digelar di GBK Selama 3 Jam!

Kawula Muda, jangan sampai terlewat tanggalnya ya!

"We All Are One Let's Love K-Pop Concert" akan digelar di Indonesia. (TWITTER/RED ANGEL KOREA)
Thu, 16 Jun 2022


Kabar gembira buat K-Popers yang mau lihat aksi panggung para idola mereka secara langsung nih! Ada satu lagi konser musik yang wajib banget buat didatangi, namanya adalah We All Are One Let’s Love K-Pop Concert.

Kabar ini disampaikan oleh We All Are One atau Red Angel Korea melalui akun media sosial resmi mereka. Rangkaian konser We All Are One Let’s Love ini rencananya akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini menjadi rangkaian konser We All Are One Let’s Love yang pertama kalinya digelar di Asia.

Walaupun untuk di Indonesia deretan idol K-Pop yang bakal tampil di konser tersebut belum diumumkan, yang jelas konser ini akan berlangsung selama 3 jam pada 12 November 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, sejumlah penggemar K-Pop sudah meramaikan akun Twitter Red Angel Korea dengan meminta agar Secret Number, aespa, TREASURE, CRAVITY, sampai iKON didatangkan ke Indonesia untuk meramaikan konser ini.

Penyelenggaraan konser ini merupakan hasil kolaborasi antara project Red Angel Korea dan Coution.com dengan sejumlah pihak di setiap negara yang terpilih untuk menjadi tuan rumah.

Konser We All Are One Let’s Love digelar untuk menyampaikan pesan perdamaian, cinta, kasih sayang, ditengah sejumlah konflik peperangan serta perpecahan yang melanda dunia akhir-akhir ini.

Sebelumnya, konser ini sukses digelar di Korea Selatan pada 30 April 2022 dan berlangsung selama dua sesi yaitu pukul 12.00 KST dan pukul 19.00 KST. Konser yang digelar secara gratis itu menghadirkan sejumlah idol K-Pop sebagai bintang tamu yaitu ITZY, iKON, serta Onew SHINEE.

Berita Lainnya