Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggal dan Cek Harga Tiket!

Kawula Muda, yuk siap-siap nabung buat beli tiket!

Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop, aktor Korea. (INSTAGRAM)
Wed, 15 Jun 2022


Para penggemar Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop sepertinya harus siap-siap sambut idola kalian, nih! Kabar terakhir menyebutkan kalau dua selebritas Korea yang pernah bermain dalam satu drama berjudul True Beauty ini bakal datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar mereka.

Menurut pihak promotor Lumina Entertainment pada Selasa (14/06/2022), Cha Eun Woo akan menggelar jumpa penggemar dalam event “CHA EUN WOO 2022 Just One 10 Minute” di Jakarta.

Aktor yang kerap disapa dengan Eun Woo ini akan menggelar fan meeting pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan.

Sayang, belum ada detail untuk harga tiket acara ini. Menurut pihak promotor, mereka akan segera mengumumkan secara resmi untuk detail acara ini.

Ini bukan pertama kalinya idol yang juga menjadi member boygroup ASTRO ini ke Indonesia. Sebelumnya, pada 2018 lalu, Cha Eun Woo sempat diundang ke ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) yang ditayangkan di RCTI.

Hwang In Yeop gelar fan meeting di Jakarta

Hwang In Yeop pernah terjun sebagai model catwalk sebelum menjadi aktor. (INSTAGRAM/HWANG IN YOUP)

 

Sementara itu, rekan main Cha Eun Woo di drakor True Beauty, Hwang In Youp atau Hwang In Yeop juga bakal menyapa para penggemarnya di Jakarta. Acara yang diberi nama 2022 HWANG IN YOUP 1st Fan Meeting in Jakarta itu akan digelar di The Kasablanka Hall pada 6 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

Untuk tiket fan meeting Hwang In Yeop ini terbagi menjadi empat kategori yaitu Lumos, Royal, Centrum, dan Retro.

Tiket Lumos berada di posisi paling depan tepat berhadapan dengan panggung dan dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta. Untuk kategori Royal, posisi tempat duduk berada di belakang kategori Lumos dan harga tiket sebesar Rp 2,4 juta.

Sedangkan untuk tiket Centrum dibanderol Rp 1,7 juta dan tiket Retro bagi tempat duduk yang berada di belakang dijual dengan harga Rp 1,2 juta.

Untuk pemegang tiket Lumos dapat mengikuti sesi fan sign, Hi-Bye Session, dan hadiah spesial. Sedangkan untuk kategori Royal hanya bisa mengikuti Hi-Bye Session.

Namun, untuk semua kategori tiket akan mendapatkan polaroid dan poster yang telah ditanda tangani oleh Hwang In Yeop.

Berita Lainnya