WOODZ Dikabarkan Bakal Isi OST Yumi’s Cell 2, Simak Perjalanan Kariernya sebagai Idol!

Kawula Muda, pasti udah penasaran buat dengerin lagu sambil nonton filmnya

Solois asal Korea Selatan, WOODZ. (SOOMPI)
Thu, 09 Jun 2022

Solois Cho Seung-yeon atau yang dikenal WOODZ dipastikan akan mengisi original soundtrack drama 'Yumi's Cells 2'. Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi WOODZ membenarkan kabar itu.

"WOODZ akan berpartisipasi dalam OST 'Yumi's Cells 2', yang akan tayang pada tanggal 10 Juni," tulis agensi dilansir dari News1, Rabu (8/6/2022).

WOODZ mengawali kariernya sebagai anggota dari boyband X1. Boyband ini terdiri dari 11 anggota, yaitu Kim Yo-han, Kim Woo-seok, Han Seung-woo, Song Hyeong-jun, Cho Seung-youn, dan Son Dong-pyo.

Kemudian, Lee Han-gyul, Nam Do-hyon, Cha Jun-ho, Kang Min-hee, dan Lee Eun-sang. Mereka dibentuk dari program Produce X 101 dan debut pada Agustus 2019.

Selama berkarier dengan X1, WOODZ membawakan sejumlah lagu, di antaranya 'Flash', 'Like Always', dan 'I'm Here For You' yang ketiganya masuk dalam album debut mereka berjudul Emergency: Quantum Leap.

Bersama X1, WOODZ juga memenangkan penghargaan dalam acara 'The Show' di SBS. Ini menjadi penghargaan musik pertama mereka. Secara keseluruhan single Flash memenangkan 11 piala, salah satunya dari acara 'M Countdown'.

Setelah setahun debut, X1 akhirnya dibubarkan pada 6 Januari 2020 menyusul kontroversi manipulasi suara oleh produser acara 'Produce X 101'.

Setelah tidak bersama X1, WOODZ fokus dengan karier solonya dengan merilis EP pertama bertajuk Equal pada 2020 dengan 'Single Love Me Harder' sebagai lagu utama.

WOODZ kembali ke panggung musik dengan merilis EP keduanya berjudul Woops! dengan 'Bump Bump' menjadi lagu utama. EP tersebut juga memuat single 'Trigger' di bagian B-side. Ia juga merilis album single 'Feel Like' pada Maret 2021.

Terbaru, WOODZ merilis mini album bertajuk Colorful Trauma pada Mei lalu. Mini album ini terdiri dari lima lagu dengan 'I hate you' sebagai lagu andalannya.

Poster Yumi's Cells 2, dibintangi Kim Go-eun dan Jinyoung GOT7 (INSTAGRAM/tving.official)

 

Sementara itu, 'Yumi's Cells' musim kedua akan fokus jalinan perasaan Yumi (Kim Go-eun) dan Yoo Bobby (Jinyoung GOT7). Hubungan itu juga menjadi kesempatan penonton menyaksikan kondisi atau kegemasan dari para sel karakter tersebut.

'Yumi's Cells Season 2' akan tayang perdana pada 10 Juni 2022.

Berita Lainnya