Zara Larsson Akan Rilis Album Ketiga “Poster Girl”, Ini Daftar Lagunya

Kawula Muda, yang ditunggu-tungga akan segera datang nih.

Penyanyi Swedia, Zara Larsson. (INSTAGRAM/ZARA LARSSON)
Tue, 12 Jan 2021

Zara Larsson telah mengumumkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul “Poster Girl”. Melalui akun media sosialnya, artis berusia 23 tahun itu memberitahu para penggemar bahwa album tersebut akan dirilis pada 5 Maret 2021.

“POSTERGIRL akan keluar 5 Maret. Akhirnya album itu akan sampai ke kalian. Aku sangat bangga dengan album ini, terima kasih kepada setiap produser dan penulis yang telah membantuku menyusun proyek internasional keduaku. Aku harap kalian akan menyukainya sama seperti aku,” tulis bintang pop asal Swedia itu dalam caption Instagramnya,Sabtu (09/01/2021).

“Poster Girl” merupakan album studio ketiga Zara Larsson setelah sebelumnya merilis album debut “1” pada 2014 dan album kedua “So Good” pada 2017. Namun, ia baru memulai merilis albumnya secara internasional ketika peluncuran album “So Good”.

Akan terdapat 12 lagu dalam album “Poster Girl” versi standar, di mana 4 di antaranya merupakan lagu yang telah dirilis sebelumnya.



Salah satunya adalah kolaborasi terbaru Zara Larsson yang menampilkan rapper asal Amerika Serikat, Young Thug, berjudul Talk About Love. Single yang baru saja dirlis pada Jumat (08/01/2021) itu akan menjadi satu-satunya lagu kolaborasi yang terdapat dalam album terbaru Zara.

Selain Talk About Love, ada tiga lagu telah rilis lainnya yang akan masuk dalam album “Poster Girl” yaitu WOW (dirilis pada 26 Agustus 2020), Love Me Land (dirilis pada 10 Juli 2020), dan Ruin My Life (dirilis pada 18 Oktober 2018).

Pada Desember 2020, Zara pernah membawakan lagu unreleased berjudul One Bullet dalam acara Idol Sverige (Swedia Idol). Namun, belum diketahui apakah lagu itu akan disusulkan untuk masuk dalam album terbarunya atau tidak.

Berikut tracklist album Zara Larsson “Poster Girl” sejauh ini.

1. Love Me Land

2. Talk About Love (featuring Young Thug)

3. Need Someone

4. Right Here

5. Wow

6. Poster Girl

7. I Need Love

8. Look What You've Done

9. Ruin My Life

10. Stick with You

11. FFF

12. What Happens Here

Berita Lainnya