Zara Larsson Buka Label Musik Sendiri!

Keren bangett!!!

Penyanyi Swedia, Zara Larsson. (INSTAGRAM/ZARA LARSSON)
Thu, 09 Jun 2022


Bintang pop global Zara Larsson akan segera membuka label musiknya sendiri, Sommer House! Adapun Sommer House akan dilisensikan lewat EPI USA dan didistribusikan lewat Sony Swedia. 

Dengan begitu, label tersebut lah yang akan menaungi lagu-lagu Zara Larsson di masa yang akan datang. 

“Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada Ola dan semua orang di Ten karena memberikan saya kesempatan untuk keluar sebagai artis dan membantu memulai karier saya,” tutur Larsson dikutip dari Universe Music. 

Sebelumnya, Larsson memang sempat menandatangani kontrak unik dengan CEO Ten Music Group, Ola Hakansson. 

Saat itu, Larsson dapat mengambil alih atas seluruh katalog rekamannya ketika telah didengar lebih dari sembilan miliar kali. Hal itulah yang sangat diapresiasi oleh Larsson. 

“Anda juga mewujudkan sesuatu yang sangat, sangat langka bagi seorang wanita di dunia industri musik, yakni kemampuan untuk memiliki katalog (musik) sendiri. Dengan itu, sangat memungkinkan bagi saya untuk memulai perusahaan rekaman saya sendiri,” tuturnya. 

“Saya juga sangat menantikan masa depan dan kolaborasi berikutnya dengan Sony!” tambah Larson. Ungkapan terima kasih tersebut juga diunggah oleh Larsson lewat akun media sosialnya. 

Sementara itu, Larsson baru saja berkolaborasi dengan Alesso untuk single terbaru 'Words'. 

Selain itu, ia baru merilis ulang cover single-nya di Spotify untuk 'Lay All Your Love On Me'. Diketahui, cover tersebut merupakan pengerjaan ulang yang diproduksi oleh Mark Ralph. 

Agenda Larsson selanjutnya adalah menghadiri pemutaran perdana residen Voyage ABBA di Olympic Park London milik Ratu Elizabeth. 

Wow, keren ya Zara!

Berita Lainnya