Zayn Malik Nyanyikan Lagu 'Night Changes', Kangen One Direction?

Kemarin nyanyi lagu 'You & I' sekarang 'Night Changes', nih..

Zayn Malik (TEEN VOGUE)
Tue, 16 Aug 2022


Mantan personil One Direction, Zayn Malik dibuat heboh sama Directioners, nih Kawula Muda. Lelaki bertato itu, mengunggah dirinya yang sedang bernyanyi lagu dari grup band-nya, 'Night Changes'.

Di video hitam putih yang ia unggah lewat akun Instagram pribadinya @zaynmalik, Zayn sedang duduk dan menyanyikan potongan lagu 'Night Changes'.

"Everything that you've ever dreamed of. Disappearing when you wake up. But there's nothing to be afraid of. Even when the night changes. It will never change me and you," nyanyi Zayn yang seperti sedang duduk di teras rumah.

Meskipun dia enggak nulis keterangan apapun di caption video, para fans dengan cepat mengomentari unggahannya itu dengan semangat.

Zayn Malik (INSTAGRAM/zaynmalik)

"OMG, telingaku diberkati," tulis seorang warganet.

Sementara, fans yang lain berkomentar dengan mengungkapkan bahwa mereka menangis mendengar Zayn menyanyikan lagu One Direction.

Ada juga yang berkomentar apakah lagu itu punya makna tersembunyi, karena Zayn tiba-tiba menyanyikannya.

Sebelumnya, lelaki berdarah campuran Pakistan itu, juga pernah mengunggah dirinya yang sedang berada di studio rekaman dengan menyanyi lagu 'You & I' One Direction.

Video tersebut lebih singkat dibandingkan 'Night Changes'. Zayn hanya melantunkan sedikit reff dari lagu 'You & I'. Tentu, ini buat Directioners jadi rindu akan Zayn di grup band, Kawula Muda.

Hmm.. apakah Zayn lagi kangen nge-band bareng One Direction? Menurut Directioners, gimana?

Berita Lainnya