Zayn Malik Disebut Dikeluarkan dari Label Rekaman, Usai Berseteru dengan Yolanda Hadid

Semoga masalah keduanya cepat selesai ya, Kawula Muda.

Mantan member One Direction, Zayn Malik. (SHUTTERSTOCK)
Wed, 03 Nov 2021

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar perseturuan antara Zayn Malik dengan ibu mertuanya, Yolanda Hadid. Zayn disebut memukul ibu kandung Gigi Hadid tersebut. 

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Zayn Malik disebut telah dikeluarkan dari label rekamannya. 

Salah satu sumber yang dekat dengan Zayn mengatakan belakangan ini, Zayn sering sekali menggunakan ganja. 

Mereka mengaku prihatin dan khawatir kepada Zayn. Hal ini juga menyita perhatian para bos di label rekaman Zayn. 

Padahal mereka percaya dengan talenta yang dimiliki mantan personil One Direction tersebut. Ditambah dengan wajahnya yang tampan serta jumlah penggemar yang sangat banyak, Zayn merupakan paket lengkap bintang besar.

Penyanyi asal Inggris, Zayn Malik. (INSTAGRAM/ZAYN MALIK)

 

Seorang pemusik senior juga mengatakan kepada The Sun bahwa banyak sekali orang yang berjuang agar Zayn dapat kembali bermusik. 

"Banyak orang telah berusaha mati-matian untuk mengembalikan kehidupan dan karier Zayn, tetapi tidak ada yang berhasil," kata pemusik senior tersebut, melansir Kompas.com

"Begitu banyak orang yang telah bekerja dengannya baru saja menyerah. Dia hampir tidak mungkin untuk dikendalikan atau dibimbing," lanjutnya.

Mengutip dari The Sun, pemusik senior tersebut kemudian mengatakan bahwa Zayn akhirnya dikeluarkan dari labelnya. 

"Beberapa waktu yang lalu labelnya diam-diam memutuskan itu adalah akhir dari hubungan mereka, dan sekarang ini dia tidak bersama RCA lagi. Dia telah mencapai akhir garis dengan mereka," ujar sumber.

Zayn dikatakan menjadi semakin tertutup terhadap orang luar. Ia sekarang tinggal di Pennsylvania, tempat ia membesarkan anak perempuannya, Khai. 

"Zayn menjalani kehidupan yang hampir seperti pertapa," kata sumber lainnya.

"Dia suka ketenangan, kesendirian, langkah lambat, mengerjakan musik. Kehidupan pertanian pedesaan cocok untuknya dan mereka sudah berada di peternakan untuk sementara waktu," lanjut salah satu teman terdekat Zayn.

Sementara itu, Zayn tidak membantah satupun tuduhan terhadapnya, salah satunya termasuk ia mendorong Yolanda Hadid. 

Menurut dokumen surat-surat pengadilan, Zayn melontarkan kata-kata kasar, serta mendorong Yolanda ke dalam lemari, menyebabkan Yolanda mengalami penderitaan mental dan luka fisik. 

Sedangkan sang kekasih, Gigi Hadid yang saat itu sedang bekerja di Paris diketahui mendengar sebagian dari pertengkaran yang terjadi melalui telepon.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya