Ziva Magnolya Rilis Album Perdana Bertajuk “Magnolya”, Wujud Eksistensinya Bermusik

Hai Kawula Muda, Ziva rilis album dengan namanya sendiri.

Penyanyi Indonesia, Ziva Magnolya. (INSTAGRAM/ZIVA MAGNOLYA)
Wed, 03 Aug 2022


Muncul pertama kali di industri musik pada 2020 lalu, Ziva Magnolya akhirnya merilis album perdana yang diberi judul sesuai namanya sendiri yaitu "Magnolya".

Nama Magnolya sendiri dipilih sebagai judul album bukan tanpa alasan. Selain merupakan wujud dari cita-cita Ziva, album ini juga menjadi wujud eksistensi Ziva di industri musik yang dikemas dalam sebuah album dengan namanya sendiri.

Album yang dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia ini terdiri dari delapan lagu, yang lima di antaranya telah dirilis dalam bentuk single sebelumnya, termasuk Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta, single perdana Ziva Magnolya yang dirilis pada 26 Juni 2020 lalu.

Selain itu, ada pula lagu Mata-Mata Harimu, Sampai Kapan, Terlukis Indah yang berduet dengan Rizky Febian, serta Peri Cintaku yang belum lama ini dirilis, tepatnya pada April 2022 lalu.

Lagu Peri Cintaku bahkan mendapatkan respon yang sangat baik, menduduki trending #1 di YouTube dan mencapai posisi top 3 di berbagai chart.

Beberapa hari sebelum album perdana dirilis, Ziva sempat memberikan kejutan dan membanggakan para penggemarnya dengan keberhasilan terpilih sebagai Spotify EQUAL Ambassador dari Indonesia untuk bulan Juli. Terpilihnya Ziva membuat wajahnya terpampang di billboard di New York Times Square.

Kedelapan lagu di album "Magnolya" saat ini sudah dapat didengarkan di semua platform layanan musik digital. Selain dalam bentuk audio, tiga lagu terbaru dirilis dalam bentuk video musik yang tayang di akun YouTube Ziva Magnolya.

Lagu Munafik dapat dinikmati dalam bentuk video klip yang menampilkan aktor Chicco Kurniawan. Sementara itu, lagu Bahagia? dan Pilihan yang Terbaik bakal disuguhkan dalam bentuk video lirik.

Menariknya, album "Magnolya" bakal dirilis pula dalam bentuk boxset terbatas. Boxset eksklusif tersebut berisikan album fisik "Magnolya" dan beberapa barang, seperti holographic box, friendship bracelet, holographic photocard, sticker set, booklet lirik, dan satu CD album.




Berita Lainnya