27 Tahun Kerja Tanpa Cuti, Seorang Pria hanya Diberi Hadiah Cokelat!

Selain dapet coklat, pria ini juga dapet gelas Starbucks dan tiket bioskop sih...

Ilustrasi coklat (Istockphoto)
Tue, 26 Jul 2022


Kisah menarik datang dari seorang pria yang tinggal di Las Vegas. Pria tersebut bekerja selama 27 tahun tanpa cuti sekalipun.

Kevin Ford (54) menjadi pegawai Burger King di Bandara Internasional McCarran, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Kevin tidak pernah mengambil cuti selama 27 tahun bekerja. Dedikasi Kevin nyatanya hanya diberi apresiasi berupa hadiah yang terbilang kecil.

Dilansir dari FOX11, Kevin mendapat hadiah dari atasannya berupa tas berisi tiket bioskop, gelas Starbucks, dan cokelat.

Kisah haru Kevin mendadak viral. Videonya saat menerima hadiah dan berterima kasih kepada rekan-rekan kerjanya langsung tersebar. Banyak orang merasa terkejut karena hanya menerima hadiah yang dianggap kecil dibandingkan dengan dedikasinya selama bekerja.


Kevin kemudian mendapatkan uang donasi dengan total 300.000 dolar AS (Rp 4,5 miliar). Donasi tersebut rupanya dilakukan oleh anaknya sendiri.

Kevin Ford sendiri bekerja sebagai kasir dan juru masak di Burger King Bandara Internasional McCarran sejak 1995.

Atas dedikasinya yang kurang 'terbayarkan' oleh perusahaan, Kevin Ford dapat hadiah untuk terbang ke New York City untuk tampil di Today Show milik NBC yang kemudian bertemu dengan cucu-cucunya secara langsung di televisi.

Alhasil pertemuan dengan cucunya membuat Kevin terharu sekaligus senang, pasalnya Kevin sudah lama tidak bertemu dengan cucunya sejak empat tahun yang lalu.

"Saya belum bertemu cucu-cucu saya selama lebih dari empat tahun, sampai suatu hari ketika The Today Show menerbangkan saya ke New York dan saya bisa bertemu mereka langsung di TV," kata Ford kepada NBC.

Kevin bahkan mengaku menangis atas apa yang ia alami saat ini, bertemu dengan cucu-cucunya merupakan impiannya selama ini.

"Saya menangis selama beberapa hari ini, dan tentu saja saya menangis lagi di TV saat bertemu cucu-cucu saya."

Berita Lainnya