Ada V BTS dan Taeyong NCT, Ini Idol K-Pop yang Jadi Nomine di 100 Most Handsome Faces of 2021

Kawula Muda, siapa idol K-Pop cowok yang menurut kalian paling tampan?

Kim Taehyung alias V member BTS. (TWITTER)
Sun, 06 Jun 2021

Selain merilis 100 Most Beautiful Faces of 2021, TC Candler juga bakal membuat daftar 100 Most Handsome Faces of 2021. Dari daftar tersebut, beberapa idol K-Pop pria telah berhasil masuk menjadi nomine.

Beberapa member dari boygroup ternama seperti BTS, NCT, EXO, dan rookie grup yang berhasil masuk dalam daftar nomine. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya!

1. Taeyong (NCT dan SuperM)

Taeyong, member NCT. (TWITTER)

 

Taeyong telah seringkali menjadi nomine dalam daftar ini. Taeyong NCT bahkan dijuluki sebagai Anime Character oleh TC Candler.

Dia menjadi salah satu dari dua anggota SuperM yang berhasil menjadi nomine sejauh ini. Tahun lalu, member NCT lain seperti Lucas dan Mark juga masuk dalam daftar tersebut.

2. Jake (ENHYPEN)

Tahun lalu, tidak lama setelah ENHYPEN melakukan debut, Jake bersama dengan Niki juga berhasil masuk nominasi untuk daftar ini. Tahun lalu, idol yang bernama lengkap Jake Sim ini berhasil menempati peringkat ke-45.

3. Niki (ENHYPEN)

Niki, salah satu member ENHYPEN. (TWITTER)

 

Sebagai anggota termuda ENHYPEN, Niki telah dinominasikan untuk kedua kalinya sejak melakukan debut pada 2020. Tahun lalu, Niki berhasil mengejutkan penggemar dengan berada di peringkat ke-24 dan menjadi selebritas termuda dalam daftar tersebut.

4. Taemin (SHINee dan SuperM)

Tidak mengherankan jika Taemin berhasil masuk kembali menjadi nomine dalam daftar ini. Idol K-Pop yang kini tengah menjalani wamil ini sudah dua tahun berturut-turut masuk posisi 80 besar di daftar TC Candler.

Tahun ini, kepopuleran Taemin sedang berada di atas setelah merilis album baru bersama SHINee dan album solo terbaru berjudul “Advice”. Apakah peringkat Taemin akan naik tahun ini dan menduduki posisi teratas?

5. V (BTS)

V, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTSTAE)

 

V berhasil masuk daftar 100 Most Handsome Faces sejak 2016. Saat itu, ia hanya mampu menempati peringkat ke-60. Mulai 2017, V mulai masuk 10 besar untuk lima tahun berturut-turut.

Tahun lalu, ia bahkan berhasil menempati peringkat kedua dalam daftar 30 Most Handsome Faces of the Decade atau 30 Pria Tertampan Dekade ini versi TC Candler.

Untuk tahun ini, V adalah salah satu dari dua anggota BTS yang dinominasikan sejauh ini.

6. Hyunjin (Stray Kids) 

Hyunjin menjadi anggota pertama Stray Kids yang berhasil menjadi nomine dalam daftar wajah terganteng sedunia untuk tahun ini. Sejauh ini, Hyunjin juga menjadi idol K-Pop pria satu-satunya dari JYP Entertainment yang berhasil masuk nominasi dalam daftar 100 Most Handsome Faces of 2021 versi TC Candler.

7. Lay (EXO)

Penampilan Lay EXO untuk album terbaru "DON'T FIGHT THE FEELING". (TWITTER/EXO)

 

Sebagai sosok idola K-Pop dengan wajah yang tampan, enggak heran kalau Lay berhasil masuk dalam daftar untuk bersaing. Dia juga satu-satunya anggota EXO dalam daftar hingga saat ini.

8. Jimin (BTS)

Jimin mulai masuk daftar 100 Most Handsome Faces pada 2017. Tahun lalu, Jimin berhasil menempati peringkat ke-17. Parasnya yang menawan dengan tatapan matanya yang terbilang maut membuat para penggemar selalu setia mendukungnya.

Nah, kalau kalian mendukung siapa nih untuk menempati peringkat pertama daftar 100 Most Handsome Faces of 2021?

Berita Lainnya