Air Jordan Keluarkan Seri Baru: Air Jordan 4 “White Oreo” pada Mei 2021

Kawula Muda, buat kalian penggemar Air Jordan, udah siap beli seri White Oreo?

kicksonfire.com
Tue, 23 Feb 2021

Siapa yang tidak tahu makanan ringan berbentuk biskuit yang dikenal dengan nama oreo, biskuit bundar bewarna hitam dengan krim susu yang ada di tengah?

Makanan ringan Oreo bisa dikatakan ikonis. Banyak rasa es krim, cokelat, hingga merek barang tertentu yang mengangkat oreo sebagai konsep produknya hingga bekerja sama dengan Oreo itu sendiri. 

Tidak mau ketinggalan, sepatu Air Jordan baru saja mengeluarkan seri keempat yang diberi nama Air Jordan 4 White Oreo.

Sesuai namanya, Air Jordan 4 White Oreo akan didominasi warna putih dengan sol bawah yang akan memiliki aksen abu-abu semen. Sebelumnya, Air Jordan sudah memiliki seri Oreo, namun untuk edisi kali ini, warna putih akan lebih mendominasi.

Kesan Oreo ditonjolkan dengan pola titik-titik hitam di atas warna abu-abu yang ada di sol sepatu tersebut. 

kicksonfire.com

 

Detail lain yang menyertai adalah logo Air Jordan yang akan ada di bagian sol dalam sepatu dan juga di bagian lidah sepatu tempat tali diikatkan. Lambang Air Jordan sepatu ini berwarna merah. 

kicksonfire.com

 

Air Jordan 4 White Oreo dijadwalkan rilis pada Mei 2021. Edisi ini dikabarkan akan memiliki kemiripan dengan Air Jordan White Cement. Walaupun belum ada foto official mengenai desain sepatu Air Jordan 4 White Oreo, ada prediksi bahwa warnanya akan lebih solid dengan sentuhan-sentuhan warna menyala yang membedakannya dengan Air Jordan White Cement.

Sepatu Air Jordan 4 White Oreo ini nantinya akan dipasarkan dengan harga 190 dolar AS!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya