Nike Go FlyEase, Sepatu Praktis yang Mudah Dipakai

Kawula Muda, sepatu ini cocok nih buat kaum rebahan!

news.nike.com
Thu, 04 Feb 2021

Nike kembali meluncurkan inovasi dengan meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Nike Go FlyEase.  

Sepatu ini diklaim sebagai yang paling sederhana, yang memungkinkan penggunanya memasang dan melepasnya dengan tanpa menyentuh sepatu.

Nike mengungkapkan bahwa koleksi terbarunya ini terinspirasi dari budaya Asia di mana masyarakatnya melepas sepatu sebelum memasuki rumah.

Nike Go FlyEase didesain untuk aktivitas santai dan bukan olahraga ketahanan. Sepatu ini diklaim sebagai yang paling sederhana. Saat tidak dipakai, posisi Go FlyEase akan terbuka, bagian alas kaki akan terpisah dari alas sepatu dan dapat digerakan ke atas dan bawah.

Sepatu ini juga menanggapi kondisi pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini di mana Nike Go FlyEase menerapkan konsep hands-free yang diharapkan dapat membantu pengguna menjaga kebersihan tangan dengan tidak perlu menyentuh permukaan sepatu.

“Sepatu benar-benar menaggapi situasi masyarakat saat ini yang hidup di masa Covid,” kata Manajer Nike Go FlyEase,\ Sarah Reinertsen dikutip CNBC.

Nike Go FlyEase dirancang dengan konsep “engsel bi-stable” yang memungkinkan sepatu aman dalam keadaan terbuka dan tertutup sepenuhnya.


news.nike.com

 

Sepatu ini akan diluncurukan pada 15 Februari dengan harga Rp 1,2 Juta. Sayangnya, sepatu ini hanya bisa didapatkan di Amerika Utara, Afrika, Eropa, Jepang, dan Timur Tengah.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya