Aktris Kelly Preston Meninggal Dunia karena Kanker Payudara

Kawula Muda, setelah kehilangan anak, kini John Travolta ditinggalkan oleh sang istri.

Aktris Amerika Serikat, Kelly Preston. (INSTAGRAM/KELLY PRESTON)
Mon, 13 Jul 2020

Aktris Amerika Serikat, Kelly Preston, meninggal dunia di usia 57 tahun pada Minggu (12/7/2020). Keluarga mengatakan bahwa Kelly sudah berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun, sebelum meninggal.

"Memilih untuk merahasiakan perjuangannya, Kelly menjalani beberapa kali pengobatan, dengan dukungan keluarga dan teman-teman terdekat," ucap perwakilan keluarga secara eksklusif kepada PEOPLE.

"Dia pintar, cantik, penyayang yang sangat peduli terhadap orang lain, dan membawa kehidupan untuk apa pun yang dia sentuh. Keluarga meminta pengertian semua orang agar memberikan privasi untuk saat ini," lanjut sang sumber.

Kelly meninggalkan sang suami, aktor Alec Baldwin, serta dua anak mereka, Ella Bleu (20) dan Benjamin (9). Anak pertama mereka, Jett Travolta, meninggal pada 2 Januari 2009 ketika berusia 16 tahun.

Kelly Preston lahir di Honolulu, Hawaii, dengan nama asli Kelly Kamalelehua Smith pada 13 Oktober 1962. Dia belajar akting di University of Southern California dan mulai berkarier di dunia seni peran pada 1985.

Setelah mendapatkan peran kecil di beberapa acara televisi, termasuk For Love and Honor, Kelly mendapatkan peran utama lewat film Mischief.

Setelah itu beberapa film yang dibintangi Kelly, antara lain SpaceCamp (1986), Twins (1988), Jerry Maguire (1996), dan For Love of the Game (1999).

Film terakhirnya adalah Gotti (2018), di mana dia berperan sebagai Victoria Gotti, istri bos mafia John Gotti, yang diperankan oleh John Travlolta.


Kelly dan John menikah pada 1991. Selama pernikahan, hubungan mereka selalu terlihat romantis. Pada September 2019, mereka merayakan 28 tahun pernikahan.

Kenangan tentang Kelly Preston juga bisa dilihat saat dia menjadi model video musik Maroon 5 yang berjudul She Will Be Loved.


Berita Lainnya