Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra

Lo tertarik juga, Kawula Muda?

Al Ghazali dan El Jalaludin resmi bergabung dengan partai Gerindra (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 28 Apr 2023


Dua anak muda Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung dengan partai Gerindra. Keduanya menyebut alasan keputusan tersebut adalah rasa kagum terhadap Prabowo Subianto.

“Saya jujur pilih Pak Prabowo, saya ngefans sama Pak Prabowo sejak 2014. Saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," kata Al mengutip CNNIndonesia. 

Prabowo Subianto resmi umumkan Al dan El sebagai kader Gerindra (GERINDRA)

 

Bergabungnya Al dan El ke Gerindra diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum partai tersebut, Prabowo Subianto di rumahnya pada Kamis (27/04/2023) kemarin. 

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara (Al dan El), silakan ke depan," ujar Prabowo mengutip Kompas. 

Setelahnya, kedua anak musisi Ahmad Dhani tersebut maju ke depan untuk berada di sisi Prabowo. Sang ketua umum partai pun langsung merangkul Al dan El. 

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan bahwa anak muda seperti Al dan El adalah masa depan bangsa. Ia juga menyebut bahwa Gerindra merupakan partai para anak muda. 

“Kita Gerindra adalah partainya anak muda. Dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan,” lanjutnya. 

Karena itulah, Gerindra akan mengumumkan banyak anak muda yang segera bergabung dengan partai tersebut. Hal ini disebut sebagai proses persiapan para pengganti mereka yang akan pensiun dari partai. 

“Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan,” tambah Prabowo. 

Partai Gerindra memang tengah menjadi topik pembicaraan baru-baru ini. Hal ini setelah Sandiaga Uno resmi mengumumkan keluar dari partai tersebut. 

Pada hari yang sama dengan pengumuman masuknya Al dan El tersebut, Prabowo turut melantik mantan Ketua PSSI Iwan Bule. Diketahui, ia menggantikan posisi Wakil Ketua Dewan Pembina yang sebelumnya diisi oleh Sandiaga. 

"Bapak komisaris jenderal polisi purnawirawan Muhammad Iriawan resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra, dan tadi kita lantik Pak Muhammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina," kata Prabowo saat pelantikan tersebut. 

Sama seperti Al dan El, alasan Iwan Bule bergabung dengan partai Gerindra adalah kagum kepada Prabowo. 

Berita Lainnya