Seorang Aktor Meninggal usai 12 Kali Operasi Plastik demi Mirip Jimin BTS

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang ya, Kawula Muda!

Aktor Saint Von Colucci meninggal dunia akibat operasi plastik terobsesi mirip Jimin BTS (VANGUARDNEWS)
Thu, 27 Apr 2023


Kabar duka datang dari aktor berusia 22 tahun, Saint Von Colucci. Saint dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani operasi plastik di sebuah rumah sakit Seoul, Korea Selatan, pada Minggu, 23 April 2023 lalu.

Saint melewati diketahui melewati banyak operasi plastik agar wajahnya bisa mirip dengan Jimin BTS. Saint memang sudah lama mengidolakan Jimin BTS, Daily Mail melaporkan. 

Saint bahkan sudah melewati 12 kali operasi plastik, Kawula Muda. Namun sayang, usahanya saat operasi yang ke-12 gagal dan menyebabkan kematian.

Aktor Saint Von Colucci meninggal dunia akibat operasi plastik terobsesi mirip Jimin BTS (DAILYMAIL)

Saint Von Colucci disebut menjalani prosedur pelepasan implan di rahangnya saat operasi plastik ke 12. Operasi tersebut dilakukan tepat satu hari sebelum dirinya meninggal dunia.

Juru bicara Saint, Eric Blake, mengatakan jika operasi pelepasan implan di rahang tersebut terjadi komplikasi dan infeksi yang menyebabkan kesadaran Saint menurun dan meninggal dunia.

Padahal, Saint sudah mengetahui jika operasi tersebut berisiko, namun Saint tetap melakukannya.

"Ini sangat tragis dan sangat disayangkan," kata Eric.

“Ia sangat tidak menyukai rahang dan dagunya yang sangat persegi. Menurutnya, itu terlalu lebar.”

Saint Van Colucci yang berasal dari Kanada pindah ke Korea Selatan pada tahun 2019 untuk menjadi idol K-pop. 

Dalam 12 bulan terakhir, Saint telah menghabiskan 220.000 Dolar AS atau sekitar Rp 3,2 miliar untuk 12 operasi, antara lain pengencangan wajah, pengencangan hidung, pengencangan mara, pengencangan alis, dan pengecilan bibir.

“Sangat sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan di Korea Selatan dan dia merasa sangat didiskriminasi karena penampilannya yang kebarat-baratan,” ujar Eric.

“Dia sangat, sangat bersemangat dan bekerja sangat keras,” tutup Eric.

Berita Lainnya