Ambisi Besar Jack Grealish untuk Manchester City Musim Depan

Jack Grealish berambisi membawa Manchester City meraih quadruple pada musim 2022-2023.

Jack Grealish. (Twitter)
Sat, 04 Jun 2022

Jack Grealish, pemain Manchester City, sudah menggaris bawahi targetnya musim depan. Pemain kelahiran Inggris itu merasa City memiliki alasan yang sangat kuat unyuk menang setelah kedatangan calon mega bintang asal Norwegia, Erling Haaland.

Meskipun gagal membawa timnya untuk memenangi Carabao Cup kelima mereka dalam lima tahun terakhir dan tersisih dari Liga Champions di kandang mereka, Jack Grealish, berhasil mencetak 10 gol secara langsung dari total 39 penampilannya bersama The Citizens. Grealish dibeli dari tim masa kecilnya, Aston Villa, sebesar 100 juta paun.

Grealish merasa dirinya harus menjadi lebih baik lagi guna membawa City menjadi tim Premier League pertama untuk , meraih Quadruple. Musim ini City hanya mendapatkan satu gelar yaitu juara Premier League.

"Saya bukan hanya berkata bahwa saya ingin menang Liga Champions tahun depan. Saya ingin memenangi semuanya. Saya ingin memenangi Piala FA, Carabao Cup, Premier League. Itulah mengapa saya bergabung ke tim ini (Manchester City)," ujar pria berusia 26 tahun itu.

Keluar masuk skuad inti Manchester City sepertinya menjadi dorongan tersendiri bagi Grealish, memang tidak mudah menjadi pemain yang berlabel 100 juta paun. Hal tersebut menjadi dorongan bagi Grealish untuk bersaing dengan pemain lain dan menjadi sosok yang menakutkan di Manchester City, sebagaimana ia menjadi jenderal lapangan tengah tim sebelumnya, Aston Villa.

"Saya rasa saya akan menjadi lebih baik musim depan, saya tahu saya akan menjadi lebih baik. Saya tahu akan lebih banyak tekanan bagi saya tahun depan daripada tahun ini. Saya sudah berhasil memenangi piala yang paling saya inginkan, Premier League, itu adalah target utama musim ini, dan itu berhasil saya dapatkan. Saya yakin tahun depan saya lebih bisa mendorong diri saya untuk maju dan menjadi lebih baik," ujar Grealish.

Berita Lainnya