Bisa Hangout, Pizza Hut Gatot Subroto Hadirkan Konsep Pizza and More!

Ada tempat nongkrong baru di Gatot Subroto nih, Kawula Muda!

Gerai terbaru Pizza Hut di Gatot Subroto telah beroperasi sejak 2 Agustus 2022 (PIZZA HUT)
Thu, 11 Aug 2022

Pizza Hut Indonesia baru saja meluncurkan inovasi terbaru. Dengan desain interior unik, Pizza Hut Gatot Subroto diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong kekinian anak muda. 

“Ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 4 dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran pizza, untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka,” tutur Managing Director Pizza Hut Indonesia, Stephen James McCarthy mengutip siaran pers pada Kamis (11/08/2022).

Peresmian gerai dan Restaurant Support Center Pizza Hut Gatot Subroto (PIZZA HUT)

 

Adapun konsep tersebut diwujudkan dengan konsep “Pizza and More”. Agar semakin menarik, inovasi lainnya yang diusung di gerai tersebut yakni adanya open kitchen. 

“Kami menambahkan inovasi pizza dan pasta pada lini produk kami, dan bukan hanya itu, kami juga menyediakan menu tambahan lainnya yang baru seperti dessert dan menu protein,” tambah Stephen. 

Memang, akan terdapat beberapa menu yang secara istimewa hanya tersedia di gerai Gatot Subroto tersebut. Karena itu, diharapkan gerai tersebut dapat membuat pengunjung merasakan pengalaman yang berbeda dengan gerai Pizza Hut lainnya. 

Tak hanya inovasi berupa resto yang lebih kekinian, akan ada pula kehadiran kantor baru Restaurant Support Center (RSC). RSC tersebut terintegrasi dalam gedung yang sama dengan gerai pizza tersebut loh, Kawula Muda! Dengan begitu, kegiatan bisnis maupun aktivitas operasional dapat semakin optimal dan efisien. 

“Kantor RSC baru kami akan memberikan manfaat yang lebih baik dalam lingkup skala korporasi dari sisi integrasi dan keunggulan teknologi penunjang,” lanjut Stephen. 

Adapun Pizza Hut Gatot Subroto sudah mulai dibuka untuk umum sejak 2 Agustus 2022 lalu. Kemudian, RSC tersebut secara resmi telah beroperasi pada 8 Agustus 2022. 

Berita Lainnya