BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis MV Teaser Single "Ice Cream" yang Colourfull!

Kawula Muda, BLACKPINK dan Selena Gomez tampil imut di MV teaser single kolaborasi mereka.

Single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez. (INSTAGRAM/BLACKPINK)
Thu, 27 Aug 2020

Satu hari lagi single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez akan dirilis.

Jelang perilisan, sejak Senin (24/8/2020), YG Entertainment telah merilis foto teaser keempat member BLACKPINK dan Selena Gomez di akun Instagram resmi mereka.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil catchy dengan wardrobe warna-warni bernuansa merah muda. Begitupun dengan tampilan Selena Gomez yang enggak kalah cute.

Foto teaser pertama yang dirilis adalah Jisoo, yang tampil menawan dengan rambut tergerai indah.


Foto teaser Jisoo untuk single "Ice Cream". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Foto teaser yang dirilis berikutnya adalah Jennie, dengan penampilan segar menggunakan wig berwarna pink ber-highlight biru. Kabarnya tak lama setelah dirilis, cardigan yang dikenakan Jennie dan Jisoo langsung habis terjual. Daebak!


Foto teaser Jennie untuk single "Ice Cream". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Foto teaser yang ketiga adalah milik Rose, yang tampil menggoda dengan kemeja kotak-kotak bernuansa oranye dan merah muda yang dibiarkannya terbuka.


Foto teaser Rose untuk single "Ice Cream". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

 Dari foto ini terungkap bahwa ternyata rok pendek yang dipakai Rose, bukanlah rok melainkan blouse tanpa lengan.


Rok yang dikenakan Rose sebenarnya adalah blouse tanpa lengan. (INSTAGRAM)

 

Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh BLINK adalah foto teaser Lisa. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Lisa tampil stunning dengan outfit yang memadukan warna merah dan hitam.


Foto teaser Lisa untuk single "Ice Cream". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Rabu (26/8/2020), giliran foto teaser Selena Gomez dirilis. Sesuai dengan karakternya, penyanyi berusia 28 tahun itu tampil seksi dalam balutan bikini bermotif garis-garis warna merah putih.

Selena berpose ceria dengan senyum menawannya, sambil memegang topi putih yang dikenakannya.


Foto teaser Selena Gomez untuk single "Ice Cream". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

MV teaser yang colourfull

Senada dengan foto-foto teaser yang dirilis, dalam video teaser, keempat member BLACKPINK dan Selena Gomez tampil ceria dan menggemaskan.

Dalam video yang dirilis pada Kamis (27/8/2020) di kanal YouTube BLACKPINK, setiap member BLACKPINK dan Selena Gomez tampak memamerkan pesonanya masing-masing.

Video dengan durasi 18 detik tersebut, diawali dengan kemunculan sebuah truk es krim, lalu satu per satu wajah member BLACKPINK muncul, dengan setting set bernuansa retro ala 1960-an.

Video teaser kolaborasi bintang K-Pop dan pop Amerika ini juga dimeriahkan dengan gambar yang colourfull dan diiringi lagu yang catchy. Video diakhiri dengan kemunculan Selena Gomez yang menjadi supir truk es krim, disertai suara manja menyebut kata "ice cream".

Sebelumnya, sebuah merek dessert ternama, Serendipity, telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dalam perilisan single ini, dengan mengeluarkan varian rasa baru dari es krim mereka yaitu Cookies & Cream Remix.

Hmmm.. sounds nice and yummy ya.

Nah, apakah kalian sudah siap untuk melihat MV lengkap dari single Ice Cream? Tunggu besok ya.


Berita Lainnya