Selena Gomez Video Call BLACKPINK! Bilang Apa Sih?

Kawula Muda, BLACKPINK bagikan video terbaru tentang kolaborasinya dengan Selena Gomez.

Poster single Ice Cream, kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez. (INSTAGRAM/BLACKPINK)
Mon, 24 Aug 2020

BLACKPINK dan Selena Gomez membuat para penggemar semakin tak sabar menunggu rilis single kolaborasi mereka.

Yang terbaru, dua penyanyi kenamaan tersebut tampak menggoda para penggemar dengan merilis sebuah video berdurasi 28 detik di kanal YouTube resmi BLACKPINK, Senin (24/8/2020).

Dalam video tersebut, terlihat Selena Gomez melakukan video call dengan para member BLACKPINK.

Selena sempat mengucapkan permintaan maaf karena telah membuat mereka tetap terbangun. Namun, Rose menjelaskan bahwa mereka sangat senang karena dapat bertemu dengan Selena. Rose menambahkan bahwa mereka adalah penggemar Selena.

Sebelum video berakhir, Selana memberitahu bahwa dia telah menjadi penggemar BLACKPINK sejak lama, dan dia merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan mereka.

Perkataan Selena ini langsung disambut gembira oleh para member BLACKPINK, yang juga mengungkapkan betapa mereka sangat senang sekali dengan kolaborasi ini.

BLACKPINK dan Selena Gomez akan merilis single Ice Cream pada 28 Agustus 2020. Sebelum video tersebut dirilis, tidak banyak informasi yang diberikan oleh BLACKPINK maupun Selena Gomez tentang single kolaborasi mereka.




Ternyata Ariana Grande turut andil

Sebelum video sambungan telepon antara Selena Gomez dan BLACKPINK dirilis, penyanyi Ariana Grande justru membuka fakta baru dari single kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK.

Ariana sempat mengunggah poster kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez dalam Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Ariana menyelipkan kalimat yang menggambarkan betapa bangganya dia bisa menjadi bagian dari kolaborasi tersebut.

“Bangga dengan ini dan aku tidak sabar menantikannya. Bangga sekali dengan para tim dan wanita-wanita ini,” tulis Ariana.

Ariana juga sempat menandai akun Instagram BLACKPINK, Selena Gomez, Tommy Brown, Victoria Mone, dan Mr Franks.

Wah, semakin enggak sabar ya menunggu single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez.


BLACKPINK dan Selena Gomez akan kolaborasi bareng. (INSTAGRAM/ BLACKPINK DAN SELENA GOMEZ)

 

 

Berita Lainnya