Butuh Produk yang Memperkuat Skin Barrier dan Cocok Untuk Semua Jenis Kulit? Cobain Skincare Ini!

Mineral Botanica hadir dengan produk serum baru nih Kawula Muda, jadi nggak sabar nyobain!

Facebook/ Mineral Botanica
Tue, 04 May 2021

Saat ini sudah banyak skincare product atau produk kecantikan kulit yang menarik dan layak dicoba. Banyak inovasi produk kecantikan kulit yang semakin menyesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Dengan berbagai jenis dan variasi, kita akan memiliki banyak pilihan untuk memilih produk mana yang paling cocok. 

Memilih produk kecantikan kulit tidak bisa sembarangan. Sebisa mungkin, produk kecantikan yang dipakai disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit. Ketika kulit kita bermasalah, biasanya akan cenderung lebih mudah untuk menentukan produk seperti apa yang sedang kita perlukan, namun bagaimana jika ingin merawat kulit yang sedang baik-baik saja? 


mineralbotanica.com

Mineral Botanica baru saja merilis serum wajah yang diperuntukan untuk merawat dan menjaga skin barrier atau lapisan pelindung kulit wajah. Setelah sukses dengan produk perawatan kulit berjerawat, Mineral Botanica hadir dengan 2 serum baru bernama Hyaluronic Acid Serum dan Niacinamide Serum. 

Hyaluronic Acid Serum dan Niacinamide Serum milik Mineral Botanica berbeda dengan produk sejenis dari merek lain karena serum ini dilengkapi dengan Kakadu Plum Fruit Extract untuk Hyaluronic Acid Serum dan dilengkapi dengan Artichoke Leaf Extract untuk serum Niacinamide.

Kedua serum ini sama-sama tidak mengandung pengawet, pewarna dan juga pengharum sehingga aman untuk dipakai bahkan bagi yang memiliki kulit sensitif sekalipun. 


mineralbotanica.com

 

Mineral Botanica Hyaluronic Acid Serum membantu membuat kulit terlihat lebih cerah, menyamarkan noda halus dan mengecilkan pori-pori, serta menyamarkan bintik hitam. Sedangkan Niacinamide Serum akan menjaga skin barrier dan merawat elastisitas kulit. 

mineralbotanica.com

 

Kedua serum dikemas dengan botol berukuran 20 ml dengan pipet sebagai aplikator, membuat botol ini mudah dibawa kemana-mana karena tidak membutuhkan tempat penyimpanan yang besar. Harga serum ini ada di angka Rp. 125,000 dan dapat digunakan pada pagi maupun malam hari.

mineralbotanica.com

 

 

Berita Lainnya