Catat! Ini Dia 6 Film dan Serial Netflix Original Terbaru pada Juni 2021!

Kawula Muda, film apa sih yang kalian tunggu-tunggu?

Streaming Platform, Netflix. (Fastnews)
Wed, 02 Jun 2021

Kabar bahagia bagi pencinta film. Pada Juni 2021, Netflix akan menghadirkan berbagai serial dan film baru. Bahkan, Indonesia ikut menyumbang film produksi lokal yang pastinya wajib kalian tonton. Simak serial dan film Netflix yang akan tayang pada Juni ini!

1. Lupin: Part 2

Lupin Part 2 (Geek Vibes Nation)

 

Lupin akhirnya bakal balik menyapa penggemar lewat Lupin: Part 2. Setelah digantung di musim pertama, Assane Diop bakal melanjutkan aksinya dalam membalaskan dendamnya kepada Hubert.

Tidak hanya itu, Assane juga akan menghadapi tantangan baru di mana ia harus membebaskan anaknya yang sedang dalam ancaman. Lupin: Part 2 siap memanjakan penggemar lewat aksinya pada 11 Juni 2021.


2. Hospital Playlist: Season 2


Hospital Playlist Season 2 (Okezone Celebrity)

 

Kisah persahabatan lima dokter Yulje Hospital bakal berlanjut di Hospital Playlist Season 2. Pada musim keduanya, serial ini kembali akan menyajikan kisah unik para dokter dengan pasiennya.

Hubungan asmara Song-hwa dan Ik-jun juga bakal terungkap pada musim keduan ini, loh! Jangan lewatin keseruannya di Hospital Playlist Season 2 yang bakal dirilis pada 17 Juni 2021.

 

3. Record of Ragnarok


Record of Ragnarok (Indozone)

 

Pada tanggal yang sama, Netflix akan merilis serial anime originalnya, yaitu Record of Ragnarok. Anime yang diadaptasi dari manga karya Shinya Umemura dan Takumi Fukui ini cocok buat kalian yang suka genre film fantasi dan supernatural.

Record of Ragnarok menceritakan pertarungan manusia untuk menyelamatkan peradaban mereka yang ingin dimusnahkan para dewa. Sebelum rilis 17 Juni 2021, tonton trailer-nya sekarang!

 

4. Elite Season 4

Elite Season 4 (TheDeadToons)

 

Sukses dengan ketiga musim sebelumnya, para siswa sekolah Las Encinas bakal kembali menyapa penggemar di Elite Season 4. Pada musim keempatnya ini, Las Encinas akan kedatangan masalah baru karena hadirnya seorang kepala sekolah baru yang membawa empat siswa, dan memunculkan konflik baru. Elite Season 4 akan tayang di Netflix pada 18 Juni 2021.

 

5. Sweet & Sour

Sweet and Sour (IDN Times Jabar)

 

Setelah sukses dengan film More Than Family, Krystal Jung akan terlibat di film original Netflix yang berjudul Sweet & Sour. Film ini akan mengisahkan Jang-hyuk (Jang Ki-young), pria yang menjalin hubungan dengan kekasihnya, Da-eun (Chae Soo-bin).

Namun, hubungan manis itu berubah saat Jang-hyuk bertemu dengan rekan kerjanya, Bo-young (Krystal). Penasaran dengan kisahnya? Jangan lewatkan Sweet & Sour yang bakal rilis pada 4 Juni 2021!

 

6. Ali & Ratu-Ratu Queens

Ali and Ratu-ratu Queens (Youtube)

 

Tidak hanya film dari mancanegara, kita juga bakal disapa dengan produksi film Netflix lokal, Ali & Ratu-ratu Queens. Film ini akan menceritakan mengenai remaja bernama Ali yang pergi ke New York untuk mencari ibu kandungnya yang pergi kerja di kota tersebut saat dia masih kecil.

Pada masa pencariannya itu, Ali justru bertemu dengan lima WNI yang tinggal di New York yang membantunya menemukan sang ibu. Jangan lewatin perjalanan Ali dan temannya di Ali & Ratu-ratu Queens yang akan tayang pada 17 Juni 2021!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya