Cemburu karena TikTok, Seorang Pria Asal Surabaya Bunuh Istrinya

Waduh, seram juga yah, Kawula Muda.

Ilustrasi TikTok (SHUTTERSTOCK)
Mon, 18 Oct 2021

Seorang pria berinisial IA tega membunuh istrinya sendiri karena cemburu. Bukan karena pria lain, IA diduga cemburu pada sang istri yang terlalu sering berselancar di aplikasi media sosial TikTok.

Dugaan ini juga diperkuat dari pernyataan sang anak, SP, karena ayah tirinya tersebut sering mengingatkan ibunya agar tidak terlalu sering bermain TikTok.

"Dugaan saya cemburu. Karena ibu sering bikin konten di TikTok," kata SP pada Minggu (17/10/2021) mengutip Tribun Jatim.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana membenarkan dugaan SP. Ia mengatakan korban sering mengunggah konten TikTok sehingga pelaku cemburu.

“Dugaannya cemburu. Korban membuat konten sehingga menarik laki-laki lain atau netizen untuk berkomentar. Dugaannya hal itu menjadi pemicu pelaku menganiaya korban hingga meninggal dunia,” ujar Mirzal.

SP mengatakan bahwa IA merupakan sosok ayah tiri yang pendiam dan tak pernah marah.

“Tidak pernah marah sebelumnya. Cekcok juga biasa saja. Tidak pernah sampai mukul,” ucap SP.

Korban ditemukan tak bernyawa dengan luka di kening dan bagian belakang kepala. Diketahui, kulit kepala korban mengelupas sehingga korban kehabisan darah dan meninggal di pangkuan anaknya.

Setelah meninggalkan korban dalam keadaan tak bernyawa, pelaku mengunci rumah dari luar dan kabur ke Nganjuk.

IA (kaus merah) saat diamankan di Polsek Bagor Nganjuk (KOMPAS.COM)

“Korban sempat meminta tolong ke anaknya sebelum meninggal. Pintu depan dalam keadaan terkunci, anaknya pas pulang masuk dari belakang,” papar Mirzal.

Namun pada akhirnya, IA menyerahkan dirinya ke Polsek Bagor Nganjuk dan mengakui bahwa dirinya telah membunuh istrinya di Surabaya.

Berita Lainnya