Cooking Show ala Jennifer Garner

Kawula Muda, tidak hanya pandai dalam urusan akting, Jennifer Garner ternyata piawai juga di dapur.

Aktris Amerika Serikat, Jennifer Garner. (INSTAGRAM/JENNIFER GARNER)
Sat, 23 May 2020

Tak ingin hanya berdiam diri di rumah karena adanya social distancing di masa pandemi corona, aktris Jennifer Garner memilih untuk menggelar cooking show. Tetapi, tentu saja cooking show yang dibuatnya bukanlah acara masak-masak yang serius.

Cooking show ala Jennifer Garner ini diperlihatkannya dalam akun Instagram @jennifer.garner pada Jumat (22/05/2020).

Dalam video yang diunggahnya tersebut, aktris berusia 48 tahun ini mengatakan bahwa dia akan membuat Orange Almond Biscotti, yang resepnya diambil dari buku resep Cook’s Illustrated.

 


Walaupun Jennifer Garner diketahui telah membuat video tutorial memasak di akun media sosialnya sejak 2017, pembuatan video memasak kali ini membuatnya sedikit bingung, karena “otak karantina” nya.

“Saya harus meminta kalian untuk memaafkan otak karantina saya dan roti ruang angkasa yang aneh,” tulisnya di Instagram, merujuk pada bagian video di mana ia secara tidak sengaja mengacaukan beberapa langkah.

Bagian pertama video dimulai dengan Jennifer yang menyapa pemirsa dari dapur rumahnya. 

“Sudah waktunya untuk mencoba kembali ke kehidupan normal. Mari kita mulai dengan biscotti. Ini adalah salah satu resep favorit saya. Saya sudah membuatnya selama bertahun-tahun,” kata dia. 

Namun, setelah mencampur tepung, baking powder, dan garam, tiba-tiba Jennifer teringat bahwa dia telah membuat satu kesalahan. Setelah mengoreksi kesalahannya, Jennifer kemudian membuat kesalahan kedua, karena dia lupa untuk menyalakan oven guna memanggang almond. 

Selama video cooking show tersebut, Jennifer terlihat bercanda dan bercakap-cakap dengan berbagai peralatan dapur di rumahnya. Bahkan dia sempat berbicara dengan stand mixer dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, terlepas dari kesalahan yang telah dibuatnya.

Di akhir video, Jennifer memamerkan hasil akhirnya dengan mencelupkan biscotti buatannya ke dalam segelas anggur merah.

Berita Lainnya