COSMO JNE FC Kenalkan Pemain Baru, Siap Berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia 2024

Wiii keren banget

COSMO JNE FC Kenalkan Pemain Baru, Siap Berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia 2024 (ISTIMEWA)
Mon, 06 Nov 2023

Cosmo JNE Futsal Club siap raih prestasi terbaiknya dalam menghadapi Liga Futsal Professional Indonesia musim 2023-2024.

Upaya untuk meraih prestasi ini ditandai dengan memperkenalkan pemain muda potensial untuk memperkuat tim dan peresmian jersey baru, yang dilaksanakan pada Jumat (3/11/2023) di Kantor Pusat JNE Jalan Tomang Raya 11 Jakarta Barat. 

Dalam acara kali ini tim, Cosmo JNE FC memperkenalkan tim official yaitu Manager Tim - Eko Prabowo, Physical Coach - Dedi Ahadiat P, Tim Analisis – Muhammad Lili Alfisyahri.
Ada pula pemain baru di antaranya Mohammad Rizki Afsana, Fregi Fernando, Mojtaba Hassanezhad, Bambang Bayu Saptaji, Rizky Hidayatullah, Vahid Shafiei, Aji Satria Pratama, Arya Wangsa Goparana, Muhammad Fatih Zidan dan Rifky Dhaufazan Lubis.

COSMO JNE FC Kenalkan Pemain Baru, Siap Berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia 2024 (ISTIMEWA)

 

Untuk jersey terbarunya, Cosmo JNE FC mengangkat tema “Reviving the Glory” sebagai peringatan 1 dekade tim Cosmo menjadi juara PFL di tahun 2013 lalu. Brand Mills sebagai official jersey apparel tim Yellow Sub akan ikut memeriahkan futsal tanah air dan memberikan yang terbaik bersama JNE yang menjadi Official Logistik Partner Brand Mills untuk pengiriman jersey Cosmo JNE FC.

Eko Prabowo selaku Manajer Cosmo JNE FC, menyampaikan bahwa JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC yang akan berlaga dengan 12 tim futsal terbaik di Indonesia.

“Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan jasa logistik dan ekspedisi dengan jaringan di seluruh Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil terbaik setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional di musim 2023-2024, selain itu memberikan kontribusi dengan menyumbangkan pemain terbaiknya untuk timnas” ungkapnya. 

Kerjasama Cosmo dan JNE ini merupakan tahun ketiga dengan prestasi di musim 2021 pada peringkat 3, di musim 2022 di peringkat 4 dengan banyak menyumbangkan pemain tim nasional futsal. Dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia dan sebagai bentuk komitmen JNE menjelang usianya yang ke-33 tahun.

Kawula Muda, untuk menyaksikan penampilan Cosmo JNE FC ini bisa dilakukan dengan mengikuti giveaway bagi-bagi tiket gratis di setiap pertandingan dan merchandise khusus dari Cosmo JNE FC. 

Cosmo JNE FC yang diisi oleh pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 akan memulai musim kompetisi 2023-2024 putaran pertama dan kedua di lima kota (Tegal, Surabaya, Malang, Pontianak, dan Jakarta) yang diikuti oleh 12 tim terbaik di Indonesia lainnya. 

Liga Futsal Professional Indonesia akan memulai kick off  pada 18 – 19 November 2023 dan penutupan liga pada 4 Agustus 2024.

Berita Lainnya