Data Pornhub Sebut Pemain PlayStation adalah Gamer Termesum

Indonesia gak masuk itungan pengakses terbanyak Pornhub kok, Kawula Muda :)

Ilustrasi Pornhub (UNSPLASH/SHANE UNCHI)
Mon, 19 Dec 2022


Situs dewasa Pornhub baru saja merilis review pencarian selama 2022. Dari berbagai kategori, rupanya para pemain PlayStation (PS) dapat disebut sebagai ‘gamer termesum’ tahun ini. 

Dari data Pornhub, disebutkan para pengunjung situs tersebut sering melihat konten pornografi berbasis PS. Beberapa karakter yang kerap dicari adalah 'Overwatch D.va,' 'Minecraft Jenny Mod,' Overwatch Widowmaker, 'Resident Evil Lady Dimitrescu,' dan 'Overwatch Mercy’.

via GIPHY

Sementara itu, video game yang paling banyak dicari oleh pengguna termasuk Fortnite, Overwatch, Genshin Impact, Maincraft, dan Pokemon. 

“PlayStation menghasilkan hampir tiga per empat kunjungan dari konsol game, mengalami peningkatan sebesar 20,6 persen sejak 2021,” tulis laporan tersebut mengutip laporan resmi Pornhub pada Jumat (16/12/2022). 

Tahun ini, peningkatan pencarian untuk materi berbasis game PS tersebut memang mencapai 20.6 persen. Secara keseluruhan, materi PS yang dicari oleh masyarakat dunia mencapai 73.1 persen. 

Setelahnya, materi game yang paling banyak dicari diikuti oleh Xbox (25.5%), PS Vita (0.8%), dan Nintendo (0.8%).

Di sisi lain, Pornhub merupakan situs hiburan dewasa terbesar di dunia. Kini, terdapat lebih dari 150 juta pengguna aktif setiap hari yang mencari ‘hiburan’ dari situs tersebut. 

Negara yang paling banyak mengakses situs tersebut adalah Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jepang, dan Meksiko. 

Berita Lainnya