Desain Aplikasi Lion Air Sempat Hebohkan Warganet: Mengerikan!

Emang rada membingungkan sih, Kawula Muda..

Lion Air sempat menggunakan desain pesawat seolah berada di atas air yang hebohkan Warganet (TANGKAPAN LAYAR/DETIK)
Thu, 19 Jan 2023


Warganet dihebohkan dengan desain aplikasi Lion Air yang dianggap membingungkan. Pasalnya, terlihat gambar pesawat Lion Air seakan terbang di atas air, Kawula Muda. Desain aplikasi Lion Air tersebut sontak menjadi pembicaraan Warganet.

Desain tersebut membuat Warganet takut, mengingat pendaratan di air identik dengan hal buruk yang terjadi selama penerbangan.

Desain aplikasi Lion Air dinilai membingungkan oleh Warganet (TANGKAPAN LAYAR/INDOZONE)

"Hmmm..anu ... Ini app @LionAirID ga salah desain? Jadi takut naik ini," tulis akun @iamMariza.

Desain yang akan terlihat ketika hendak mengunduh dan membuka aplikasi Lion Air tersebut menuai berbagai komentar dan spekulasi, salah seorang Warganet mengatakan, “Yha bener emang air sih, tp masa diajak berenang," ujarnya. 

Desain aplikasi pesawat Lion Air yang seakan berada di atas air tersebut memang belum diklarifikasi oleh pihak Lion Air, Kawula Muda.

Namun, berdasarkan pantauan Tim Prambors Kamis, (19/01/2023), desain tersebut sudah diganti. Perubahan desain tersebut juga sudah dilakukan di AppStore maupun Play Store.

Lion Air diketahui sudah mengubah desain aplikasi mereka (TANGKAPAN LAYAR)

Bagi yang sudah memiliki aplikasi Lion Air, akan terlihat imbauan untuk segera memperbarui aplikasi.

Dalam versi aplikasi yang paling baru, terlihat foto seorang pramugari yang menjadi gambar di aplikasi.

Hal ini juga dipastikan oleh beberapa Warganet yang memantau perkembangan desain yang cukup membuat kekhawatiran Warganet.

“Update 18Jan 15:30. Barusan cek lagi. Ternyata sudah ada versi app terbaru. Imagenya sudah diganti. The power of twitter. Semoga ga hanya imagenya aja yang diganti, tapi fiturnya juga diupdate,” tulis akun @iamMariza sebagai yang pertama membagikan keheranannya akan desain aplikasi Lion Air.

Menurut lo bagaimana soal desain aplikasi Lion Air yang sempat menghebohkan kemarin, Kawula Muda?

Berita Lainnya