Film Populer Netflix, Bird Box, Akan Dibuat Spin-offnya dalam Bahasa Spanyol!

Kawula Muda, lo udah nonton Bird Box?

Netflix.com
Mon, 15 Mar 2021

Film populer original Netflix berjudul Bird Box mau melebarkan sayapnya dengan membuat spin-off film berbahasa Spanyol. 

Spin-off film Bird Box ini juga akan berlatar tempat di Spanyol. Selain bahasa dan latar tempat, Netflix juga menggandeng duo penulis dan sutradara Spanyol, Alex dan David Pastor, yang sudah berpengalaman membuat film thriller. Sebut saja The Occupant dan The Head untuk serial HBO Max yang juga memiliki banyak penggemar. 

Sampai saat ini, Netflix belum mau mengumumkan judul dari spin-offilm Bird Box. Namun, spin-off berbahasa Spanyol ini akan menjadi waralaba berbahasa lokal pertama dari film Bird Box. 

Selain judul, casting pemain juga belum ditentukan. Walaupun begitu, produksi film dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini.

Melihat antusiasme penonton film Bird Box yang dibintangi oleh Sandra Bullock, diharapkan setiap waralaba film Bird Box juga akan menuai antusiasme yang sama atau bahkan lebih.

Sebelumnya sempat kencang berembus rumor akan adanya film Bird Box 2 dengan harapan akan diperankan lagi oleh Sandra Bullock. Namun, ketimbang mengonfirmasi kabar ini, Netflix lebih berfokus untuk membuat spin-off film Bird Box. 

Bird Box mengisahkan perjuangan seorang ibu (diperankan oleh Sandra Bullock) untuk melindungi anak-anaknya dari serangan apokalips dengan mata tertutup.   

Penonton dibuat deg-degan sepanjang film karena tidak bisa melihat wujud apa yang sedang dihadapi namun hanya mendengar suara-suara yang menyeramkan. 

Kira-kira akan ada Bird Box versi bahasa Indonesia enggak ya? 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya