Harga Minyak Naik, Seorang Pria ke Rumah Pacar Bawa Minyak Goreng

Ada-ada saja ya, Kawula Muda.

Ilustrasi Minyak Goreng (KOMPAS)
Mon, 21 Feb 2022

Harga minyak goreng yang melambung tinggi sudah dirasakan oleh masyarakat di Indonesia sepanjang Januari-Februari 2022. Tidak hanya mahal di pasaran, minyak goreng juga susah dicari.

Beberapa waktu lalu, minyak goreng program pemerintah sulit ditemukan di minimarket. Rak yang seharusnya diisi oleh minyak goreng, kini lebih sering terlihat kosong.

Ternyata ada kejadian lucu dari salah satu warganet di balik naiknya harga serta kelangkaan minyak goreng. Melalui akun Twitter @FFOODFESS, mencuit bahwa teman adiknya membawakan minyak goreng saat bertamu ke rumah.

Tindakan lucu warganet tentang minyak goreng (TWITTER/FFOODFESS)


"Fess ucul banget gebetan adekku bwain minyak ps ngapel k rmah," tulisnya.

Berbagai komentar warganet yang menanggapi kejadian tersebut. Ada yang membalas komen bahwa barang yang dibawa sang pria itu jauh lebih bermanfaat dan dibutuhkan.

"Sangat bermangpaat wkwkwkwk. terutama untuk mengambil hati ibunda," cuit salah seorang warganet di Twitter.

Memang, untuk mendapatkan minyak goreng begitu sulitnya dan jika tersedia di supermarket pun harus rela mengantre.

Seperti yang dikutip dari Kompas, ratusan warga berdesakkan demi mendapatkan minyak goreng murah dalam operasi pasar minyak goreng pada Pemprov Jawa Timur di halaman Bakorwil Madiun. Selain itu di Jeneponto, Sulawesi Selatan juga melakukan hal yang sama. Sejumlah ibu rumah tangga berdesakan di kasir salah satu minimarket di Kecamatan Binamu, Kecamatan Jeneponto.

Berita Lainnya