Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo Bertemu dan Sudah Damai

Setelah Hokky komentar kecewa ke Ganjar karena gagalnya Piala Dunia U-20.

Hokky Caraka bertemu Ganjar Pranowo usai Hokky ucap kekecewaan padanya karena Piala Dunia U-20 2023 gagal di Indonesia (INSTAGRAM/hokkycaraka)
Tue, 04 Apr 2023


Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai pembatalan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Pertemuan tersebut sebagai tanda perdamaian antar keduanya.

Diketahui, Hokky sebelumnya menyampaikan kekecewaannya kepada Ganjar yang menolak Timnas Israel. Penolakan tersebut diduga menjadi penyebab batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Di lihat dari unggahan story Instagram Hokky, terlihat ia akrab dengan Ganjar. Mereka berdua berjabat tangan dan saling tertawa.

"Hai guys saya sedang bersama Pak Ganjar. Sudah clear," terang Hokky yang disambut tawa oleh Ganjar.

Hokky Caraka bertemu Ganjar Pranowo usai Hokky ucap kekecewaan padanya karena Piala Dunia U-20 2023 gagal di Indonesia (INSTAGRAM/hokkycaraka)

"Aman aja. Clear apa? Ndak apa-apa, kamu anak hebat," balas Ganjar.

"Dia anak hebat, kita harus dukung," kata Ganjar seraya memberi dukungan kepada atlet tersebut.

Ucapan itu diberikan kepada Ganjar setelah FIFA memastikan bahwa Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada Rabu, 29 Maret 2023.

Hokky pun sempat meluapkan kekecewaannya di akun Instagram Ganjar @ganjarpranowo. Hokky menyebut bahwa Ganjar telah menghancurkan karier serta mimpinya bersama atlet lain dalam sepak bola Indonesia.

"MAKASIH BANYAK PAK,O IYA PAK KAMI TAU PAK NASIB BAPAK SUDAH TERJAMIN, MASA DEPAN BAPAK JUGA SUDAH BAGUSS,SEDANGKAN KAMI PAK?KAMI BARU MAU MERINTIS KARIR MENJADI LEBIH BAIK, TAPI BATU LOMPATAN KITA UDAH DI ANCURIN SM BAPAK #mkshganjar_pranowo," tulis Hokky di kolom komentar Instagram Ganjar.

Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo menolak Timnas Israel untuk tidak main di Indonesia dalam Piala Dunia U-20. Menurut Ganjar, sikap itu adalah perwujudan komitmen bersama dalam upaya kemerdekaan Palestina sesuai amanat Presiden pertama RI, Soekarno.

Jadi sekarang, Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo sudah bertemu dan tidak ada kebencian, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya