Hong Kong Berikan 500 Ribu Tiket Pesawat Gratis untuk Turis

Siapa yang nolak kalau gratis kaya gini?!

Pesawat Hong Kong Airlines (BISNIS.COM)
Tue, 07 Feb 2023


Demi menyambut para wisatawan di seluruh dunia, Hong Kong memberikan penawaran menarik, nih Kawula Muda, yakni kampanye "Hello Hong Kong" dengan membagikan 500 ribu tiket pesawat gratis.

Chairman of the Hong Kong Tourism Board (HKTB), Dr Pang Yiu-kai mengatakan Hong Kong kembali hadir kepada wisatawan global dengan penawaran yang lebih menarik dari yang pernah ada.

"Kami mengundang teman-teman dari seluruh dunia untuk kembali ke salah satu tujuan wisata terbesar di dunia," terangnya, melansir dari laman Detik, Selasa (07/02/2023).

Hong Kong (TRAVEL + LEISURE)

Yiu-kai mengatakan, kampanye ini memberikan pengalaman yang ikonis dan baru, saya yakin Hong Kong akan kembali menarik wisatawan untuk perjalanan yang epic dan tidak terlupakan.

Bukan itu saja, penawaran menarik lain diberikan di "Hong Kong Goodies", berupa voucher belanja, yang termasuk minuman selamat datang gratis di bar, restoran, dan hotel yang berpartisipasi atau voucher tunai yang dapat ditukarkan dengan sektor transportasi, kuliner, dan ritel, serta atraksi di seluruh Hong Kong.

Gimana Cara Dapet Tiket Pesawat Gratis?

Kampanye "Hello Hong Kong" sendiri sudah terbit pada 2 Februari lalu dengan pemberian 500 ribu tiket pesawat gratis selama enam bulan mulai Maret 2023. Tiket pesawat tersebut adalah maskapai Cathay Pacific, HK Express, dan Hong Kong Airlines.

Dikutip dari Liputan6, promosi ini akan dilakukan secara bertahap. Pertama negara-negara Asia Tenggara (Thailand, Filipina, Indonesia, Singapura, dan Malaysia) mulai 1 Maret. Kedua adalah China daratan mulai April, kemudian Asia timur laut (Korea dan Jepang), dan negara lainnya di bulan Mei.

Bahkan, untuk penduduknya sendiri, Hong Kong berikan 80 ribu tiket pada musim panas.

"Maskapai akan membagikan tiket melalui promosi seperti undian, penawaran beli satu gratis satu dan melalui game atau kompetisi," tutur CEO Otoritas Bandara Fred Lam Tin-fuk.

Perlu ditekankan, otoritas mengatakan, semua biaya tambahan, biaya, dan pajak terkait akan ditanggung oleh pemenang tiket, ya Kawula Muda, dan semua tiket adalah kelas ekonomi.

Sementara itu, ketiga maskapai penerbangan belum merilis rencana detailnya. Tetapi di situs web Cathay Pacific tertulis akan mulai mendistribusikan tiket pulang-pergi ke Hong Kong mulai 1 Maret.

Masyarakat bisa mendaftar ke program keanggotaan Cathay untuk menerima pengingat untuk bergabung dengan kampanye pemberian tiket “World of Winners”.

Ayo Kawula Muda, siapa nih yang mau jalan-jalan ke Hong Kong dengan tiket pesawat gratis?

Berita Lainnya