Kisah Seorang Gadis Donor Ginjal untuk Pacarnya Tapi Diselingkuhi

Berjiwa besar banget ya Colleen Le.

Seorang wanita diselingkuhi setelah mendonorkan ginjalnya untuk sang kekasih (INSTAGRAM/colleeeniie)
Tue, 30 May 2023


Sebuah kisah miris dirasakan oleh wanita bernama Colleen Le yang mendonorkan ginjal untuk kekasihnya. Sayangnya, rasa cintanya itu dibalas dengan sang kekasih yang ternyata selingkuh!

Sebenarnya, kejadian ini sudah terjadi pada 23 Mei 2016 silam namun kembali viral pada beberapa waktu lalu. Wanita asal Amerika Serikat ini menceritakan kisahnya yang mendonorkan ginjal untuk kekasih tapi diselingkuhi.

@colleeeniie Everything happens for a reason 😬 #fyp #foryoupage #foryourpage #fypシ #kidneydonation #kidneydonor #relationshipgoals #relationships ♬ original sound - boiwhatdahelllboi1
Seorang wanita diselingkuhi setelah mendonorkan ginjalnya untuk sang kekasih (TIKTOK/colleeeniie)

Di beberapa video lainnya, dai cerita bahwa mantan kekasihnya didiagnosis menderita penyakit ginjal kronis pada usia 17 tahun. Mantan kekasih Le bahkan menjalani cuci darah karena fungsi ginjalnya kurang dari lima persen.

Tidak ingin kekasihnya meninggal, Le yang ginjalnya cocok dengan sang kekasih, akhirnya memutuskan untuk operasi bedah untuk mendonorkan ginjal.

"Operasi terbesar yang pernah saya lakukan sebelumnya mungkin adalah mencabut gigi bungsu saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya tahu itu akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik," pungkasnya.

Akan tetapi, setelah tujuh bulan kemudian, mantan pacar Le mengaku berselingkuh. Hal tersebut terjadi setelah ia menghadiri pesta bujang bersama teman-temannya di Las Vegas.

Walaupun Le sudah memutuskan untuk memaafkannya, pasangan itu ternyata tidak berakhir bahagia dan berpisah pada tiga bulan kemudian.

"Jika kita ditakdirkan untuk satu sama lain, Tuhan akan mempertemukan kita kembali pada akhirnya," kata mantan kekasih Le.

Untungnya, Le telah move on sejak saat itu, Kawula Muda. Dia juga mengatakan sudah menemukan kekasih baru. "Jangan khawatir, sudah lebih dari lima tahun sejak saya mengetahui ia selingkuh. Saya telah move on dan menjalankan kehidupan terbaik saya," katanya.

Meskipun mengalami kisah yang menyakitkan, Le kini sudah hidup bahagia dengan kekasih baru ya, Kawula Muda. 

Berita Lainnya