Madonna Masih dalam Proses Penyembuhan Cedera Lutut

Kawula Muda, setelah sempat cedera akibat jatuh di atas panggung, Madonna terlihat keluar dari rumah sakit.

Aktris dan penyanyi Amerika Serikat, Madonna. (INSTAGRAM/MADONNA)
Sun, 31 May 2020

Dilansir dari Dailymail, Jumat (29/05/2020), Madonna terlihat meninggalkan sebuah rumah sakit dengan menggunakan tongkat penopang.

Walaupun baru keluar dari rumah sakit, penampilan Madonna tetap stunning, dengan baju setelan berwarna hitam, dilengkapi topi senada dan kacamata hitam. Tak tampak raut wajah kesakitan saat dia berjalan menuju mobil yang telah menunggu. 

Pelantun Like A Virgin tersebut mengalami cedera lutut saat menggelar konser di Paris pada 27 Februari 2020. Insiden itu terjadi saat Madonna tengah membawakan lagu Vogue.

Di akhir penampilan, Madonna gagal mendarat di kursi sehingga terjatuh di lantai. Akibatnya, ia tidak bisa berdiri hingga harus dibantu oleh seorang penari. Meskipun dalam kesakitan, Madonna tetap melanjutkan pertunjukkannya selama 2,5 jam. 

Dalam unggahannya di Instagram, Madonna sempat menjelaskan tentang cedera lutut yang dideritanya saat itu.  “Ketika kursi di bawah saya tertarik karena salah saya, saya mendarat di lantai dan tulang ekor saya kena,” tulis sang diva.

Saat itu, Madonna menggambarkan dirinya seperti boneka rusak yang disatukan dengan selotip dan lem. Untuk mendukung aktifitas sehari-hari, penyanyi berusia 61 tahun tersebut selalu menggunakan tongkat dan penyangga lutut.

Selama proses penyembuhan cedera lutut yang dideritanya, Madonna mengungkapkan bahwa ia telah menerima perawatan steam cell, karena luka di lututnya sedikit sulit untuk dipulihkan.

Penampilan Madonna pada Jumat (29/05/2020) menjadi kemunculannya yang kesekian kali di hadapan publik, setelah pada April sempat mengatakan akan menempuh perjalanan jauh. Pernyataannya ini diungkapkan setelah ia dites positif memiliki antibodi.

Sebelumnya, Madonna terpaksa membatalkan 14 jadwal konser MadameX di berbagai negara, antara lain di Paris, Amerika Serikat, Inggris dan Portugal.

Berita Lainnya