Menu Unik Lagi dari McDonald’s China: Sundae Minyak Cabai

Kawula Muda, yakin mau coba es krim vanila pakai topping minyak cabai?

Tampilan sundae yang diberi topping minyak cabai di McDonald's China. (WEIBO)
Tue, 26 Jan 2021

McDonald’s China pernah merilis burger isi daging Spam dengan taburan Oreo. 

Kali ini, mereka merilis menu baru yang akan membuat lidah penggemarnya berdansa. Bayangkan manis dan pedas berpadu dalam suguhan es krim.

Menu pencuci mulut ini menjadi produk terbatas. Pelanggan baru bisa melihat menu ini setelah menjadi member khusus, nantinya menu ini akan hadir dalam daftar makanan kreatif McDonald’s.

Menu unik ini tidak tersedia di seluruh daerah China. Bahkan, di Provinsi Beijing, Hebei, dan Liaoning.

Es krim ini dapat ditebus oleh pelanggan McDonald’s China secara gratis dengan kupon yang hanya bisa ditukarkan pada 25 Januari 2021.

Daftar kejutan McDonald's China untuk pelanggannya. (WEIBO)

 

Melansir dari Hypebeast, menu ini bukan hal baru di China. McDonald’s sudah pernah merilis menu ini dan menjadi viral pada 2018 di Sichuan dan Chengdu.

Youpo Lazi Sundae adalah nama asli dari menu ini. Pada dasarnya, menu ini terinspirasi dari makanan khas Provinsi Shaanxi, yaitu mi pedas youpu.

Saus balur untuk melengkapi sundae ini tampil dengan tampilan seperti saus stroberi. Minyak cabai ini terlihat berwarna keemasan dan dilengkapi dengan biji cabai.

Namun, karena menu ini disajikan khusus pada 25 Januari 2021, pelanggan sudah tidak dapat menemukan lagi menu ini.

Oleh karena itu, saat pelanggan hendak membeli produk ini pihak McDonald’s China akan menggantinya dengan sundae saus stroberi.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya