Najwa Shihab Raih Penghargaan Public Figure Terpopuler

Keren! Selamat Mba Nana.

Najwa Shihab (OKEZONE)
Sat, 24 Sep 2022

Najwa Shihab berhasil membawa pulang piala di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022, Kamis (22/09/2022). Wanita tersebut berhasil menuai prestasi lewat beberapa piala kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Rasa bangganya pun dituturkan dengan harapan agar penghargaan yang didapat bisa jadi penyemangat untuk dirinya.

“Alhamdulillah, bersyukur mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini selalu menjadi penambah semangat dan amunisi,” ungkap Najwa, mengutip dari Okezone, Jumat (23/09/2022).

Penghargaan yang ia dapat ini ditujukan untuk keluarga besarnya, Tentunya juga untuk para rekan jurnalis yang bekerja bersama dirinya.

Najwa Shihab (SUARA)

Selain itu, wanita yang dikenal dengan nama panggilan Mba Nana ini menyampaikan pesan untuk para public figure agar bisa menjadi inspirasi bagi orang.

"Sama-sama kita merapatkan barisan, saling menularkan kebaikan dan dalam konteks ini menularkan nyali, agar lebih banyak lagi orang untuk tidak takut untuk menyuarakan kebenaran,” kata Najwa.

Sebagai informasi, Indonesian Television Awards 2022 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang kembali hadir sebagai bentuk apresiasi bagi insan pertelevisian dan program di Indonesia.

Wah, selamat ya Mba Nana, semoga selalu menjadi inspirasi untuk bangsa Indonesia!

Berita Lainnya