Natalie Portman saat Syuting Thor 4: Terasa Seperti Anak Baru

Karena absen dari Thor 3, Kawula Muda!

Poster Thor: Love and Thuder (TIMES)
Wed, 06 Jul 2022


Aktris Natalie Portman yang sebelumnya hadir di Thor 1 dan Thor 2, kini kembali lagi di Thor 4. Namun, ketidakhadiran aktris tersebut di Thor 3 rupanya membawa dampak yang signifikan.

Dalam wawancaranya dengan Vogue Australia, ia pun menjelaskan adanya rasa asing ketika memulai syuting film 'Thor: Love and Thunder'.  

via GIPHY


“Itu sangat aneh ketika seseorang bisa menjadi sangat familier, tetapi juga kamu merasa seperti anak baru,” tutur Portman mengutip Insider pada Rabu (06/07/2022). 

“Karena Chris, Tessa, dan Taika telah bekerja sama sebelumnya di Ragnarok dengan sukses. Mereka seperti sedang reuni dan aku seperti anak bawang yang sedang mencari cara untuk membaur di sana,” tambahnya mengutip CNNIndonesia. 

Walau begitu, Portman tetap menegaskan bahwa para pemeran yang terlibat adalah orang-orang baik dan hebat. Karena itu, ia tetap merasa nyaman ketika bekerja sama dengan para pemeran dan para crew. 

Lebih lanjut, Portman juga mengatakan bahwa adegan favoritnya di 'Thor: Love and Thunder' adalah saat bekerja sama dengan Tessa Thompson. “Terdapat rasa sayang dan juga kerja sama yang telah kita miliki di dunia nyata dan terbawa ke dalam adegan kami,” tutur Portman. 

Adapun 'Thor: Love and Thunder' menceritakan mengenai transformasi Jane Foster (yang juga mantan kekasih Thor) sebagai Might Thor. Hal itu dikarenakan Jane berhasil mengangkat palu Mjolnir yang sebelumnya dimiliki oleh Thor. 

Di sisi lain, Thor (Chris Hemsworth) diceritakan tengah berpetualang di galaksi usai kehilangan teman, keluarga, penduduk, bahkan planetnya. Sayangnya, petualangan tersebut diganggu oleh pembunuh galaksi Gorr the God Butcher yang suka membunuh para dewa. 

Berita Lainnya