Nekat Mengajar Matematika di Pornhub, Videonya Ditonton 1,7 Juta Orang!

Ada-ada saja ya, Kawula Muda!

Changshu, guru matematika asal Taiwan. (PORNHUB)
Thu, 28 Oct 2021

Siapa yang enggak tahu Pornhub? Pornhub adalah sebuah situs yang menyediakan video-video konten dewasa yang sensual. 

Namun, melansir dari Today Online, ternyata ada seorang guru matematika asal Taiwan yang malah menjadikan Pornhub sebagai sarana untuk mengajarkan pelajaran matematika.

Pria bernama Changshu itu mengatakan bahwa situs Pornhub mempunyai banyak sekali penonton. Ia menganggap dengan mengunggah videonya mengajarkan matematika di situs tersebut, maka akan ditonton banyak orang. 

Changshu telah mengajar matematika baik online maupun offline selama 15 tahun terakhir. Sebelumnya, ia pernah mencoba mengunggah videonya di YouTube. Namun sayang, video yang ia unggah tidak berhasil mendatangkan banyak penonton. 

Lewat akunnya yang bernama changsuhmath666, guru matematika tersebut telah mempunyai lebih dari 1,7 views di Pornhub. 

Dari video mengajarnya di situs Pornhub, Changshu bisa mendapatkan 7.500.000 dolar Taiwan Baru atau sekitar Rp 3,8 miliar per tahun. 

Hingga kini, Changshu telah mengunggah sebanyak kurang lebih 200 konten. 

Dengan motto “Play Hard, Study Hard” ia memberikan semangat kepada para penontonnya untuk lebih rajin dan giat lagi belajar matematika. 

“Orang mungkin tidak tertarik dengan video saya, tetapi mereka semua akan tahu ada guru yang mengajar kalkulus di Pornhub,” kata Changshu santai, mengutip Okezone. 

Changshu mengungkap ia memang sengaja mengunggah videonya mengajarkan matematika di Pornhub sebagai salah satu strategi agar dapat menarik banyak orang untuk mau belajar matematika. 

Tidak hanya itu, Changshu juga menawarkan mengajarkan matematika via online. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya