Netflix Buka Audisi untuk Jadi Peserta “Squid Game: The Challenge”

Gak berdarah-darah kayak filmnya kok, Kawula Muda!

Squid Game: The Challenge (NETFLIX)
Wed, 15 Jun 2022


Netflix buka kesempatan bagi Kawula Muda yang berminat untuk menjadi salah satu dari 456 peserta pada 'Squid Game: The Challenge'.

Nantinya, pendaftar akan diminta untuk mengisi sebuah formulir berisi data diri. Kemudian, pendaftar juga harus mengunggah foto diri dan sebuah video berdurasi 1 menit. Di dalam video tersebut, pendaftar dipersilakan menceritakan tentang diri sendiri dan alasan mengikuti 'Squid Game: The Challenge'. 

Sebagai informasi, 'Squid Game: The Challenge' adalah kompetisi langsung di dunia nyata yang terinspirasi dari dunia Squid Game. Adapun kompetisi tersebut dinilai sebagai salah satu kompetisi realitas terbesar yang pernah ada.

Mirip seperti pada versi serial, Netflix siap untuk menggelontorkan dana hingga 4,56 juta dolar AS atau Rp 67 miliar sebagai hadiah pemenang kompetisi tersebut. 

Kini, Netflix juga membuka audisi bagi masyarakat dunia untuk menjadi peserta di kompetisi tersebut. Adapun satu-satunya syarat yang dimiliki adalah mampu berbicara bahasa Inggris. 

Sebelumnya, Squid Game mendapat popularitas yang tinggi tidak hanya di Asia saja, melainkan juga negara Barat. Buktinya, serial tersebut menduduki posisi puncak daftar acara terpopuler non-Inggris di Netflix dengan total penonton 1,65 miliar jam dalam empat pekan pertama.

Squid Game menggemparkan dunia dengan kisah menawan dan citra ikonis sutradara Hwang. Kami berterima kasih atas dukungannya, ketika kami mengubah dunia fiksi menjadi kenyataan dalam kompetisi eksperimen sosial besar-besaran ini,” tutur Wakil Presiden Netflix untuk serial tanpa naskah dan dokumenter, Brandon Riegg, dikutip dari Variety dan Kompas pada Rabu (15/06/2022). 

Buat Kawula Muda yang berminat, lo bisa mendaftarkan diri di sini ya! Good luck, Kawula Muda!!

Berita Lainnya