Sutradara Mengkonfirmasi Penayangan Squid Game Season 2!

Wahh ga sabar!!

Serial Netflix Squid Game (UNSPLASH)
Tue, 24 May 2022


Setelah penayangan perdana serial NetflixSquid Game’ pada September 2021. Serial ini telah menjadi serial yang paling banyak ditonton. Menjadi series asal Korea no. 1 di Netflix, ‘Squid Game’ berhasil mempertahankan kedudukannya di puncak Top 10 di Amerika Serikat.

Serial yang disutradarai Hwang Dong-hyuk ini, berhasil mendapatkan tiga penghargaan di Screen Actors Guild Awards dan dua penghargaan di Critics Choice Awards 2022. O Yeong-su yang berperan sebagai kakek tua bernama Oh Il-nam dalam serial ‘Squid Game’ juga mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik di Golden globe. 

Beberapa permainan di serial Squid Game (INSTAGRAM/Netflixid)

 

Baru-baru ini, Hwang Dong-hyuk mengungkapkan beberapa rincian dari ‘Squid Game’ season 2, nih.

Ia mengatakan pada media bahwa cerita untuk season kedua sudah di tahap proses produksi alur cerita. Kemungkinan sekuel dari ‘Squid Game’ akan rilis pada akhir 2023 atau awal 2024. The Head Content Officer dari Netflix, Ted Sarandos mengatakan pada awal 2022 bahwa season kedua sudah dalam proses produksi.

Selain itu, Ia juga meyakinkan akan banyak menampilkan banyak game pada sekuel serial ini.

Tentunya, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun sang The Frontman juga akan kembali tampil dalam ‘Squid Game’ season kedua. Identitas The Fortman akan lebih digali dalam sekuel serial ini, serta alasan mengapa ia bergabung dalam organisasi permainan berbahaya ini.

Penggemar serial ‘Squid Game’ masih berharap Jung Ho-yeon pemeran Kang Sae-byeok untuk kembali tampil di sekuel. Sayangnya nih, Ho-yeon mengatakan dalam wawancaranya dengan Vanity Fair pada Maret 2022 kalau dirinya tidak yakin dengan kemungkinan itu. Bahkan dia mengatakan dirinya lebih senang karakternya untuk mati.

Well, katanya ada beberapa pemain season pertama serial ‘Squid Game’ akan kembali loh! Kira-kira siapa ya?

Berita Lainnya