Pesan Ceria dari Nike Air Max 90 “Valentine’s Day”

Kawula Muda, apakah lo berminat buat memiliki pesan lucu di sepatu lo?

Nike AM90 Valentine's Day. (Nike)
Wed, 27 Jan 2021

Nike merilis sepatu untuk merayakan Valentine’s Day. Sepatu ini keluar melalui varian Air Max.

Sudah menjadi tradisi Nike pada setiap Februari untuk mengeluarkan produk spesial. Tahun lalu, serial Air Max 90 Valentine’s Day hadir dengan nuansa warna cerah dengan pesan lucu yang tersembunyi di dalamnya.

Melansir dari Hypebeast, sepatu kali ini akan hadir dengan nuansa dominasi putih berbahan dasar kulit dan tahan lumpur. Dilengkapi dengan aksen merah muda yang mengelilingi lambang swoosh yang terlihat merah menyala.

Paduan warna yang serba merah ini terlihat serasi hingga bagian sol sepatu. Sol didominasi warna merah tua dengan sedikit aksen merah jambu pada bagian ujung depan sol sepatu.

Terdapat pesan rahasia saat melihat sepatu ini. Pada bagian lidah sepatu, terdapat tulisan “ME+AM90=TRUE LOVE” di lidah sebelah kiri dan pesan “AM90 4EVER” di bagian kanan. Tulisan ini terdapat di dalam hiasan berbentuk hati yang tertulis kecil di dekat lambang Nike.

Pesan ini ternyata terinspirasi dari pesan liburan yang Nike mau sampaikan kepada konsumennya. 

Pesan ini berada di bawah selembar kain merah yang dapat dibuka tutup. Memberikan kesan misterius dan unik saat kamu melihat sepatu ini.

Buat kamu yang berminat untuk memiliki sepatu ini bisa mencari di Nike Japan dengan harga dibanderol seharga 17.050 Yen Jepang atau sekitar Rp 2,3 juta.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya