Pria Ini Ditahan karena Kencani Lebih dari 35 Wanita demi Kado

Aneh banget, Takashi :(

Takashi Miyagawa diduga menipu banyak wanita agar mendapat banyak hadiah ulang tahun (MBS News)
Thu, 15 Dec 2022


Seorang pria di Jepang dituduh berkencan dengan 35 wanita untuk mendapatkan hadiah ulang tahun dengan jumlah yang fantastis, Kawula Muda.

Pria bernama Takashi Miyagawa tersebut diduga memberikan tanggal ulang tahun yang berbeda kepada masing-masing calon pasangannya setelah mengaku menginginkan hubungan yang serius.

Ilustrasi penipu (UZONE)

Takashi yang berumur 39 tahun saat itu merupakan pekerja paruh waktu yang tinggal secara berpindah-pindah di wilayah Kansai. 

Dalam aksinya, Takashi diduga bertemu dengan para wanita tersebut ketika bekerja di sebuah perusahaan pemasaran yang menjual kepala pancuran air hidrogen dan produk lainnya.

Takashi akan memberi tahu seorang wanita bahwa ulang tahunnya jatuh pada tanggal 22 Februari, sedangkan dengan wanita lain, ia akan mengatakan bahwa ulang tahunnya jatuh di bulan Juli atau bahkan bulan April.

Padahal, ulang tahun aslinya diyakini 13 November, Kawula Muda.

Melansir Independent, aksi Takashi terbongkar saat para wanita tersebut mengetahui satu sama lain. Para wanita akhirnya menyadari penipuannya dan membentuk asosiasi korban sebelum melapor ke polisi pada bulan Februari 2021 lalu.

Pasalnya, Takashi sudah menerima kartu dan hadiah sebesar 100.000 Yen atau Rp 11,5 juta dalam aksi penipuannya tersebut. 

Hingga kini, Takashi telah ditangkap karena dicurigai melakukan penipuan dan pihak kepolisian segera menggelar investigasi atas kasus penipuan tersebut. 

Media lokal Jepang juga telah merilis foto-foto yang menunjukkan Takashi dengan beberapa wanita berbeda di restoran atau taman. Dalam satu gambar terlihat dua kue kecil dengan pesan "Selamat Ulang Tahun".

Berita Lainnya