Ryo Wicaksono: Gue Mau jadi Teman Nongkrong Kawula Muda!

Welcome to Prambors, Ryo!

Ryo Wisakcono siaran (PRAMBORS)
Thu, 30 Jun 2022


Kawula Muda, ada penyiar Prambors yang baru, nih, yaitu Ryo Wicaksono! Awalnya, Ryo sudah berkarier sebagai penyiar di beberapa stasiun radio lainnya dan kini aktif menjadi podcaster BKR Brothers. Hadirnya Ryo di Prambors, menandai dirinya kembali ke on air.

Mengenai hal yang berkesan dalam siaran, Ryo bercerita kalau pengalaman yang tidak terlupa ketika ia menjadi penyiar radio pertama yang mewawancarai Raisa, loh!

"Gue inget banget waktu itu, pas Raisa ada, itu rame banget dan lagunya kan booming banget tuh, yang 'Serba Salah', itu sih yang paling berkesan ya," katanya sembari tertawa kecil.

Ryo juga cerita apa alasannya kenapa kembali jadi penyiar radio, nih Kawula Muda.

"Jadi podcaster itu kan berkesinambungan sama radio, karena sama-sama audio, dan story telling juga, jadi ilmunya sama. Jadi, kenapa mau karena masih relate-lah di kedua itu," katanya, saat berbincang dengan tim Prambors, Kamis, 23 Juni 2022.

Ryo Wicaksono (INSTAGRAM/ryowicaksono)

 

Selain itu, Ryo juga ingin membawa esensi radio Prambors seperti awal mula berdirinya, yaitu mau membawa pendengar lebih dekat dengan Prambors.

"Gue pengen bawa esensi Prambors kaya masa kejayaannya. Radio tempat nongkrong Kawula Muda dan dekat sama mereka," tuturnya,

Ryo ingin membuat pendengar jadi temannya, mendengar dan juga berbagi cerita tentang segala keluh kesah dan rasa suka cita. Pastinya, ia juga akan menemani Kawula Muda dari mana saja.

Walau sudah berkecimpung di dunia siaran radio dari 2004, ada juga challenge untuk Ryo jadi penyiar Prambors, nih Kawula Muda.

"Challenge-nya gimana kita bisa relate sama station-nya, gimana buat Kawula Muda tetap nyaman sama kita. Terus adanya talent-talent yang lebih jago," katanya.

Kawula Muda, jangan lupa dengerin 'Mangkal Pagi Ryo' bersama Ryo Wicaksono mulai 4 Juli 2022 setiap pukul 6 sampai 10 pagi ya! Ryo akan mengudara bersama dengan penyiar tamu lainnya hanya di Prambors!

Berita Lainnya