Segera Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Eksklusif Nintendo Switch Pro!

Kawula Muda, Nintendo akan kerja sama dengan Samsung untuk pembuatan layar.

Nintendo Switch Pro (retrododo)
Fri, 05 Mar 2021

Setelah merilis konsol game seri Lite pada 2019, Nintendo kembali akan merilis konsol game terbarunya, Nintendo Switch Pro.

Nintendo Switch Pro akan memiliki spesifikasi yang spesial. Menurut laporan Bloomber, Switch Pro akan dilengkapi dengan prosesor Mariko (Tegra X1+) yang akan diberikan GPU Realtek seri terbaru.

Selain itu, Nintendo juga disebut-sebut akan bekerja sama dengan Samsung dalam pembuatan Nintendo Switch Pro. Switch Pro akan memiliki base OLED.  Prosesor grafis Realtek ini akan memungkinkan Switch Pro memiliki resolusi hingga 4k UHD. Switch Pro juga dapat menyanggupi resolusi sebesar 1440p dengan teknologi DLSS 2.0 Nvidia.

Switch Pro sendiri memiliki ram sebesar 8GB, atau dua kali lipat dari seri konsol Switch sebelumnya. Penyimpanan internal juga diberikan sebesar 128GB.

Game untuk Nintendo merupakan hasil porting dari konsol maupun PC dengan kualitas yang baik seperti Mortal Kombat 11, Monster Hunter Rise, Splatoon 3, dan Pokemn Legends Acrceus. Untuk game eksklusif Nintendo Switch Pro akan hadir pada 2022.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya