Segera! Shaman King Akan Tayang di Netflix

Wah, Kawula Muda pencinta anime pasti udah pada gak sabar ya?!

Shaman King (anitrendz.net)
Fri, 11 Jun 2021

Netflix telah resmi mengumumkan bahwa anime Shaman King karya Hiroyuki Takei akan bisa dinikmati di Netflix. Hal ini terlihat dari trailer dengan subtitle bahasa inggris sudah diunggah pada akun YouTube resmi milik Netflix Anime. Shaman King sudah tayang perdana di Jepang sejak April 2021.

Anime ini akan menampilkan 52 episode dan mengadaptasi seluruh cerita dari 35 volume edisi lengkap Shaman King yang diterbitkan oleh Kodansha. Kodansha sudah menerbitkan edisi lengkap dari 35 volume manga Shaman King itu pada 17 Juni 2020.


Tidak hanya trailer, manga Shaman King ini akan segera memulai debutnya di Netflix pada 9 Agustus 2021. Informasi ini diumumkan langsung melalui akun twitter @NetflixGeeked pada Kamis (10/06/2021).

“Siapa yang akan berhasil dan mendapatkan kekuatan untuk mengubah dunia? Shaman King memulai debutnya di Netflix pada 9 Agustus,” tulis akun @NetflixGeeked dalam bahasa inggris. 

Serial manga yang pertama kali dirilis pada 1998 ini bercerita tentang kisah Yoh Asakura, seorang pemuda yang bekerja sebagai media antara dunia orang mati dan dunia orang hidup.

Yoh memiliki ambisi untuk menjadi Shaman King, yaitu sosok medium yang bisa memanggil Great Spirit dan mampu mengubah bentuk dunia sesuka hati mereka. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya