Selebritas Dunia yang Berpisah pada 2020

Kawula Muda, ada banyak selebritas yang memutuskan untuk berpisah pada tahun ini. Kenapa ya?

Pasangan Hollywood, Megan Fox dan Brian Austin Green. (INSTAGRAM)
Tue, 19 May 2020

Tahun 2020 belum genap berjalan lima bulan, tetapi sudah ada sederet pasangan selebritas (menikah atau pasangan kekasih) dunia yang memilih untuk berpisah.

Berita perpisahan mereka semakin memperburuk kondisi dunia saat ini yang tengah dihantui badai virus corona.

Berikut ini lima pasangan selebritas dunia yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada tahun ini.

Rihanna (32) dan Hassan Jameel


Pasangan Hollywood, Rihanna dan Hassan Jameel. (INSTAGRAM)

 

Penyanyi kenamaan asal Barbados, Rihanna, juga harus merasakan pahitnya perpisahan. Hubungan Rihanna dan pebisnis asal Arab Saudi, Hassan Jameel, berakhir sebelum usia kebersamaan mereka genap tiga tahun.

David Koechener (57) dan Leigh Koechner (54)


Pasangan Hollywood, David Koechener dan Leigh Koechner. (INSTAGRAM)

 

David melayangkan surat cerai kepada sang istri yang sudah dinikahi selama 21 tahun, pada Januari 2020. Selama bersama, mereka dikaruniai lima anak. Leigh  mengumumkan perceraian mereka lewat Twitter dengan menuliskan, "Perceraian itu menyebalkan, tetapi kami tidak harus menderita."

Vanessa Hudgens (31) and Austin Butler (28)


Pasangan Hollywood, Vanessa Hudgens dan Austin Butler. (INSTAGRAM)

 

Setelah putus dengan sesama bintang High School Musical, Zac Efron, pada 2010, Aktris Vanessa Hudgens mulai menjalin hubungan dengan aktor Austin Butler, pada 2011.

Setelah hampir sembilan tahun bersama, hubungan Vanessa dan Austin akhirnya kandas pada Januari 2020. Salah satu sumber mengatakan kepada US bahwa Vanessa telah mengabarkan hal ini ke beberapa teman dekatnya.

Taylor Hill (24) dan Michael Stephen Shank


Pasangan Hollywood, Taylor Hill dan Michael Stephen Shank. (INSTAGRAM)

 

Pada Januari 2020, angel Victoria's Secret, Taylor Hill, juga harus menerima kenyataan berakhirnya hubungan asmara yang dia bangun bersama aktor Michael Stephen Shank. Mereka memutuskan berpisah setelah sekitar lima tahun berusama.

Megan Fox (34) dan Brian Austin Green (46)


Pasangan Hollywood, Megan Fox dan Brian Austin Green. (INSTAGRAM)

 

Pasangan ini ini sudah 15 tahun menjalani hubungan dan 10 tahun di antaranya berstatus sebagai pasangan suami istri. Mereka sudah nyaris bercerai pada 2015, tetapi akhirnya berhasil bertahan.

Pernikahan mereka diwarnai kehadiran tiga anak yang menggemaskan yaitu Noah Shannon Green (lahir 2012), Bodhi Ransom Green (2014), dan Journey River Green (2016).

Berita Lainnya