Sempat Bilang Tidak Takut, Doja Cat Akhirnya Terkena Virus Corona

Kawula Muda, Doja Cat sempat terkena virus corona dan sekarang kondisinya sudah pulih.

Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/DOJA CAT)
Sat, 25 Jul 2020

Penyanyi Amerika Serikat, Doja Cat (24), mengaku sempat terjangkit virus corona, beberapa bulan setelah dia secara terbuka mencela orang-orang yang khawatir dan takut dengan Covid-19.

Pada Jumat (24/7/2020), dalam wawancara dengan Capital XTRA, pelantun lagu Say So ini mengaku sempat tertular virus corona dan telah pulih. Padahal, sebelumnya dia mengatakan tidak takut dengan virus yang tengah jadi momok dunia itu.

"Saya tertkena Covid. Saya tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi, tetapi saya rasa saya memesan sesuatu dari Postmates dan... Saya tidak tahu bagaimaina ini bisa terjadi, tetapi saya terkena," kata Doja.

Doja mengaku kini sudah merasa baik-baik saja setelah sempat mengalami gejala yang menakutkan selama empat hari.

Pada Maret 2020, melalui Instagram Live, Doja mengatakan bahwa dia tidak takut dengan Covid-19. Menurut dia, itu hanyalah flu biasa.

"Kalau saya terkena corona, maka saya akan terkena corona, karena saya tidak takut dengan corona. Itu hanya flu!" kata Doja ketika itu.

Doja akhirnya termakan ucapannya sendiri. Dia terkena virus dan ternyata itu bukan penyakit flu biasa.



Pada Mei 2020, penyanyi yang lahir dengan nama Amalaratna Zandile Dlamini ini juga menjadi bahan pembicaraan setelah disebut menggunakan kata-kata bersifat rasialis.

"Saya ingin membicarakan apa yang sedang terjadi di Twitter," kata Doja saat memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya.

"Saya menggunakan forum percakapan publik untuk bersosialisasi sejak masih kecil. Saya tidak seharusnya ada di beberapa forum percakapan publik tersebut, tetapi saya pribadi tidak pernah terlibat dalam percakapan rasialis. Saya minta maaf kepada siapa saja yang merasa tersakiti."

"Saya perempuan berkulit hitam. Separuh keluarga saya adalah warga kulit hitam dari Afrika Selatan dan saya sangat bangga dengan asal-usul saya," ujar penyanyi Like That tersebut menambahkan.



Berita Lainnya