Sensasi Baru Kopi Alpukat Ala Dessert yang Kekinian Banget!

yuk ngopi ala dessert sama Top Avocado Coffee

Top Avocado Coffee
Wed, 07 Dec 2022

Kawula Muda pecinta kopi sila merapat dulu ke sini! 

Kopi adalah salah satu minuman favorit sejak dulu hingga kini, Kawula Muda. Terkenal sebagai minuman yang menemani ngobrol santai sampai bekerja di momen serius, cita rasa dan aromanya diyakini bisa menenangkan. 

Makanya, enggak heran minuman yang memiliki rasa pahit yang khas ini memiliki banyak penggemar. 

Selain itu, kopi juga memiliki manfaat bagi tubuh, salah satunya meningkatkan energi dan hormon endorfin yang dihasilkan dari kopi bisa memberikan rasa bahagia bagi yang meminumnya.

Semakin banyak penggemarnya, kopi kini enggak hanya menyediakan rasa pahit, loh, Kawula Muda. Varian kopi kini semakin beragam dan menyesuaikan dengan lidah dari penikmatnya, mulai dari kopi yang manis dari gula aren sampai kopi dengan rasa buah seperti alpukat. Belakangan ini, kopi dengan rasa buah alpukat menjadi tren segala kalangan.

Top Avocado Coffee

 

Nah, Kawula Muda, lo harus coba TOP Avocado Coffee dari Wings Food yang bakal menyegarkan lo dengan sensasi ngopi a la dessert kekinian.

Paduan rasa unik dari kopi yang strong, creamy avocado dan susu yang smooth akan memberikan lo kenikmatan ngopi di kafe tanpa perlu ke luar rumah.

Berita Lainnya